Lomba Sihir saat tampil di atas panggung (Sumber gambar: Authenticity)

Setelah Bandung, Grup Musik Lomba Sihir Siap Tampil di 3 Kota Ini

02 June 2023   |   23:08 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Setelah mengadakan konser di Bandung, grup musik Lomba Sihir akan tampil di Solo, Surabaya, dan Jakarta dalam tur empat kotanya yang berlangsung sampai 10 Juni 2023. Konser bertajuk Make A Wish itu siap menampilkan ensambel musik yang mengesankan dari para anggotanya.

Noval Atmadinata, Authenticity Representative, mengatakan bahwa Make A Wish merupakan tur yang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar grup musik tersebut. Kondisi ini terlihat dari tiket yang telah terjual habis satu bulan sebelum konser berlangsung di Jakarta.

Sementara di kota lainnya, beberapa kategori tercatat juga telah ludes. “Penantian tur ini sesuai dengan slogan populer Lomba Sihir, sometimes magic is real,” ujarnya dalam rilis yang diterima Hypeabis.id.

Baca juga: Presale Tiket Konser Dewa 19 x All Stars Dibuka Tahap Dua
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Lomba Sihir (@lombasihiryes)


Dia menuturkan, Lomba Sihir akan melakukan konser di Bandung, Solo, Surabaya, dan Jakarta dari 31 Mei sampai 10 Juni 2023. Menurutnya, para pencinta musik di dalam negeri akan menikmati sajian harmoni dari vokalis dan pemain synth Baskara Putra atau yang dikenal sebagai Hindia.

Kemudian, drummer Enrico Octaviano, pemain alat musik kibor Tristan Juliano dan vokalis anyar Natasha Udu. Selain itu, gitaris dan vokalis Rayhan Noor juga akan menjadi bagian dalam harmoni yang akan tersaji.

Tur bertajuk Make A Wish ini menjadi panggung live perdana mereka yang akan menampilkan single berjudul Ribuan Memori. Lagu terbaru dari Lomba Sihir itu bercerita tentang kenangan masa kecil yang indah. Dia menambahkan, tiket konser dapat dibeli oleh para penggemar secara daring melalui loket.com.

Dikutip dari laman loket.com, konser pertama mereka diselenggarakan di Bandung pada 31 Mei 2023 silam. Dari Bandung, mereka akan beralih ke Solo pada 3 Juni 2023. Setelah itu, grup musik ini akan tampil di Surabaya dan Jakarta masing-masing pada 8 dan 10 Juni 2023.

Tarif paling murah tiket konser Lomba Sihir yang dibanderol oleh penyelenggara adalah Rp150.000 dan yang termahal mencapai Rp350.000. Tiket dengan tarif Rp150.000 adalah kategori General Admission-Early Bird.

Sementara tiket paling mahal adalah kategori VIP. Selain dua kategori itu, kategori lainnya adalah General Admisson-Pre Sale dan Group Package yang masing-masing sebesar Rp175.000 dan Rp150.000.

Pada saat ini, tiket kategori General Admission untuk penampilan di Solo dan Surabaya sudah terjual habis. Sementara di Jakarta, kategori yang telah terjual habis adalah General Admission -Early Bird, Genderal Admission Pres Sale, dan VIP. Dalam laman itu juga terdapat keterangan bahwa seluruh harga tiket yang terpasang belum termasuk pajak dan admin fee. 

Baca juga: Euforia Konser Musik Tak Padam, Indonesia Bersiap Jadi Negara Tujuan Konser Dunia?

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)
1
2


SEBELUMNYA

Siap Dihelat, Cek Daftar Bintang Netflix Tudum 2023, Ada Gal Gadot & Chris Hemsworth

BERIKUTNYA

Senja, Jamie Aditya, dan Jaz Klasik di BNI Java Jazz Festival 2023

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: