ONE OK ROCK tampil di Jakarta pada 29 September 2023 (Sumber gambar: One Ok Rock/ diolah)

Tiket Konser ONE OK ROCK Siap Dijual, Catat Harga dan Cara Membelinya!

02 June 2023   |   14:47 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Like
Dikutip dari laman ONE OK ROCK, grup band ini berasal dari Jepang dan dibentuk pada 2005 silam. Meskipun begitu, mereka baru memulai debut pada 2007. Sejak saat itu, ONE OK ROCK disebut berkembang pesat dengan mendapatkan dukungan dari generasi muda yang menyukai emo dan rock.

Mereka dengan cepat menjadi salah satu band rock Jepang populer karena sejumlah konser yang diadakan bisa dikatakan sukses, seperti Nippon Budokan Live pada 2010, Yokohama Stadium Live pada 2014, dan tur arena pada 2013 & 2015.

Pada 2016 silam, grup yang terdiri dari Taka, Toru, Ryota, dan Tomoya itu mengadakan konser outdoor dan menarik 110.000 orang. Dua tahun berselang, mereka mereka mengadakan tur dome nasional termasuk dua hari di Tokyo Dome.

Mereka menandatangani kesepakatan distribusi ke seluruh dunia dengan Warner Bros pada April 2015. Sejak saat itu, grup ini kerap mengadakan tur di Amerika Serikat, Eropa, Amerika Selatan, dan Australia.
 

Denah One Ok Rock (Sumber gambar: rilis/ diolah)

Denah One Ok Rock (Sumber gambar: rilis/ diolah)



Band ini merilis album berjudul Eye of the Storm pada 2019. Tidak hanya itu, mereka juga pernah terpilih sebagai pembuka untuk Tur Divide Asia Ed Sheeran. Pada Oktober 2020, ONE OK ROCK berhasil melakukan percobaan pertama di konser live online yang disiarkan langsung secara serentak di seluruh dunia tanpa penonton.

Pada saat itu  mereka merilis dua single baru, yakni Renegades dan Broken Heart of Gold. Satu tahun berselang atau 2021, ONE OK ROCK berhasil tampil dalam live akustik pertamanya.

Baca juga: Euforia Konser Musik Tak Padam, Indonesia Bersiap Jadi Negara Tujuan Konser Dunia?

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla
1
2


SEBELUMNYA

Cara Membangun Kesan Pertama yang Baik & Menarik di Aplikasi Kencan Online

BERIKUTNYA

Manfaat Kubis Ungu untuk Kesehatan Tubuh, Bisa Cegah Kanker dan Baik Buat Jantung

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: