ONE OK ROCK (Sumber gambar: Twitter.com/oneokrock_japan)

Penantian 3 Tahun, ONE OK ROCK Siap Konser di Jakarta September 2023

01 June 2023   |   02:00 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Grup musik asal Jepang, ONE OK ROCK secara resmi mengumumkan tur wilayah Asia yang akan dimulai pada September 2023 mendatang. Kabar tersebut diungkap melalui media sosial Twitter ONE OK ROCK pada hari ini, Kamis (1/6/2023).

Ada 6 kota di wilayah Asia yang sudah diumumkan akan disambangi Taka dan kawan-kawan ini. Jakarta masuk sebagai salah satu kota pilihan ONE OK ROCK untuk menggelar tur di Asia. Jakarta akan menyambut band bergenre rock alternatif ini pada 29 September 2023. Konser ONE OK ROCK akan dilaksanakan di Beach City International Stadium di kawasan Ancol, Jakarta.

Band yang terbentuk di Tokyo ini membawa tur bertajuk Luxury Disease yang akan diawali dari kota Taipei, Taiwan pada 16-17 September 2023. Sementara Manila menjadi kota kedua yang disambangi penembang Stand Out Fit In ini.
 
Setelahnya, ONE OK ROCK melipir ke Jakarta untuk menutup rangakian konser sepanjang September 2023. Hong Kong menjadi kota ke empat gelaran konser ONE OK ROCK pada 7 Oktober 2023. Sementara dua kota penutup konser ONE OK ROCK yakni Bangkok dan Singapura akan berlangsung pada Desember 2023 nanti.

Dalam pengumuman tersebut, ONE OK ROCK mengisyarakatkan akan ada penambahan kota lain untuk konser tajuk Luxury Disease Asia Tour 2023 ini. Pengumuman kota-kota selanjutnya akan diberitahukan segera.
Adapun konser ONE OK ROCK di Jakarta ini disambut antusias oleh penggemar ONE OK ROCK. Maklum saja, rencana konser ONE OK ROCK di Indonesia pada 2020 lalu batal karena terhalang pandemi COvid-19. Promotor yang membawa ONE OK ROCK ke Indonesia kala itu adalah PK Entertainment, Sound Rhythm, dan AEG Presents Asia. Kabar kedatangan ONE OK ROCK tentu menjadi pelepas dahaga bagi penggemar yang sudah menantikan mereka setelah 3 tahun penantian.

Belum ada pengumuman resmi mengenai siapa promotor yang memboyong ONE OK ROCK di konser kali ini. Namun, akun Instagram promotor Sound Rhythm sempat mengunggah video terkait konser siaran daring ONE OK ROCK.

Banyak yang berspekulasi jika Sound Rhythm akan kembali menjadi promotor untuk konser ONE OK ROCK di Jakarta. Meski demikian, pihak promotor atau ONE OK ROCK belum mengumumkan secara resmi terkait tahap dan sistem penyelenggaraan konser kali ini.

Sebagai informasi, ONE OK ROCK merupakan grup band rock yang berdiri pada 2005 di Tokyo, Jepang. Mereka digawangi Taka, Toru, Ryota dan Tomoya. Mulanya, band ini dibentuk oleh Toru dan Alex. Namun Alex memilh hengkang pada 2009, kemudian Toru, Ryota, dan Tomoya bergabung bersama ONE OK ROCK.

Mereka berada di bawah naungan label Fueled by Ramen dan Amuse. ONE OK ROCK kian terkenal di kancah global saat lagu-lagu mereka mengisi soundtrack anime yang mendunia. Berkat kesukesannya, ONE OK ROCK pernah dinobatkan dalam kategori Best Japan Act dalam ajang penghargaan MTV Europe Music Award 2016.


Editor: Indyah Sutriningrum

SEBELUMNYA

Cekidot! Ini Dia 11 Judul Film & Serial yang Tayang Juni 2023 di Prime Video

BERIKUTNYA

Tip Memilih Kondisioner untuk Rambut

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: