ONE OK ROCK. (Dok. Twitter resmi ONE OK ROCK @ONEOKROCK_japan)

ONE OK ROCK Rilis Lagu Renegades Versi Akustik

30 July 2021   |   22:30 WIB

Setelah merilis lagu asli dari Renegades dalam versi Jepang beberapa bulan sebelumnya, kini band asal Jepang ONE OK ROCK merilis lagu Renegades versi akustik secara daring melalui plattform Youtube dan platform musik lainnya. Meski secara lirik keduanya sama-sama dinyanyikan dalam bahasa Inggris, tetapi bedanya ada pada instrumen yang digunakan mengingat versi akustik lebih mengandalkan gitar dibanding instrumen lainnya.

Berdasarkan laporan Tokyo Hive, Renegades versi asli yang dirilis pada April 2021 merupakan lagu tema dari film Rurouni Kenshin The Final yang diketahui diproduksi bersama dengan penyanyi-penulis lagu Ed Sheeran di sebuah studio privat di Inggris.
 

Perilisan lagu versi akustik ini bukanlah yang pertama, sebab lagu ini pertama kali ditampilkan dalam sesi siaran langsung ONE OK ROCK 2021 ~Day to Night Acoustic Sessions~ at STELLAR THEATER pada 22-25 Juli 2021 di Teater Kawaguchiko Stellar di Yamanashi, Jepang.

ONE OK ROCK merupakan band rock asal Jepang yang didirikan pada 2005 dengan anggota saat ini yaitu Takahiro Moriuchi di posisi vokalis, Toru Yamashita di posisi gitar, Ryota Kohama di bass, dan Tomoya Kanki di drum.

Band ini mulai terkenal dengan lagu The Beginning dari album keenam JinseixBoku= yang rilis pada 2012 dan sejak saat itu band ini mulai mendapatkan banyak tawaran konsep dan festival musik di luar benua Asia.

Terbaru, band ini telah merayakan satu milyar stream di dalam platform Spotify pada 19 Juli 2021.

Penasaran dengan versi asli dari Renegades? Simak videonya di bawah ini!
 



 

SEBELUMNYA

Vaksinasi Seraya Piknik, Ini Catatan dari Pengamat Pariwisata

BERIKUTNYA

Ngurus Anak yang Sedang Isoman, Begini Caranya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: