ONE OK ROCK tampil di Jakarta pada 29 September 2023 (Sumber gambar: One Ok Rock/ diolah)

Tiket Konser ONE OK ROCK Siap Dijual, Catat Harga dan Cara Membelinya!

02 June 2023   |   14:47 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Like
Penyelenggara konser ONE OK ROCK bertajuk Luxury Disease Asia Tour 2023 di Jakarta, yakni AEG Presents Asia, PK Entertainment, dan Sound Rhythm akan melakukan penjualan tiket pada Sabtu, 10 Juni 2023 dan dimulai pukul 10.00 WIB.

Dalam rilis yang diterima Hypeabis.id, para pencinta grup band asal Jepang tersebut dapat membeli tiket secara daring di laman www.oorinjakarta2023.com dengan lima kategori dari tarif paling murah sebesar Rp1,2 juta sampai Rp2,7 juta.

Tarif tiket sebesar Rp1,2 juta adalah Category 3 dengan tempat duduk sesuai nomor. Sementara tarif tiket Rp2,7 juta merupakan kategori Festival A. Pemegang tiket ini dapat berdiri bebas untuk menyaksikan ONE OK ROCK tampil.

Baca juga: Penantian 3 Tahun, ONE OK ROCK Siap Konser di Jakarta September 2023

Selain Category 3 dan Festival A, konser ini juga meyediakan kategori lainnya, yakni Category 2 sebesar Rp1,45 juta, Category 1 Rp2,25 juta, dan Festival B Rp2,45 juta. Perlu diketahui, tiket Category 1 dan 3 terbagi menjadi sisi A dan B.

Tarif tiket yang tercantum tidak termasuk pajak pemerintah sebesar 15 persen, platform fee 5 persen, dan convenience fee. Para penggemar baru akan mendapatkan nomor tempat duduk untuk kategori yang menonton di tempat duduk setelah terkonfirmasi melakukan pembayaran.

ONE OK ROCK akan tampil pada Jumat, 29 September 2023 di Beach City International Stadium. “ONE OK ROCK memperluas aktivitasnya tidak hanya di Jepang tetapi di seluruh dunia, kali ini mereka telah mengumumkan Luxury Disease Asia Tour 2023,” demikian tertulis.
 

One Ok Rock (Sumber gambar: rilis)

One Ok Rock (Sumber gambar: rilis)


Mereka disebut sukses melanjutkan tur di Jepang pada tahun ini dengan tampil di enam Dome besar setelah melakukan tur Luxury Disease ke Amerika Utara pada akhir 2022. Pada saat ini, mereka sedang bersiap tur Eropa.

Tur itu akan terdiri dari pertunjukan utama dan penampilan pendukung dari band rock Inggris legendaris Muse. Asia akan menjadi perhentian berikutnya bagi ONE OK ROCK pada akhir tahun ini.

Penyelenggara menuliskan bahwa kegiatan konser grup band ini di Asia adalah untuk yang pertama kalinya dalam lima tahun terakhir. Grup band ini pernah akan melakukan konser di Asia pada 2020, tetapi dibatalkan.

Mereka akan mengunjungi enam kota besar dalam Luxury Disease Asia Tour 2023 yang akan berlangsung dari September sampai Desember tahun ini. Sebelum tampil di Jakarta, ONE OK ROCK akan tampil di Taipei Nangang Exhibition Center pada 16–17 September 2023.

Kemudian, grup ini akan tampil di Smart Araneta Coliseum, Manila, Filipina pada 26 September 2023. Dari Manila, mereka akan terbang untuk tampil di Jakarta pada 29 September 2023. Selepas dari Jakarta, grup ini akan menghibur para penggemar di Hong Kong, Bangkok, dan Singapura masing-masing pada 7 Oktober, 12 Desember, dan 18 Desember 2023.
1
2


SEBELUMNYA

Cara Membangun Kesan Pertama yang Baik & Menarik di Aplikasi Kencan Online

BERIKUTNYA

Manfaat Kubis Ungu untuk Kesehatan Tubuh, Bisa Cegah Kanker dan Baik Buat Jantung

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: