Marriage With Benefits (Sumber Foto: VIU Indonesia)

Jessica Mila & Tora Sudiro Ceritakan Proses Syuting Film Serial Marriage With Benefits

01 June 2023   |   15:50 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Film serial Indonesia, Marriage with Benefits tayang setiap Jumat dan Sabtu mulai 2 Juni 2023 di layanan streaming video OTT, VIU. Diadaptasi dari novel berjudul sama karya Handi Namire, Marriage with Benefits dibintangi oleh Jessica Mila, Abimana Aryasatya, Ayushita, dan Tora Sudiro.

“Kami dengan bangga mempersembahkan Marriage with Benefits, yang menampilkan romansa unik antara dua orang asing yang memiliki hasrat besar dalam mewujudkan impian masing-masing," kata Dian Sasmita, Head of Original Production, Viu Indonesia, dalam keterangan rilisnya.

Lebih lanjut, paparnya, drama tersebut melibatkan proses syuting yang dilakukan di Jakarta dan Paris, serta didukung para aktor dan aktris brilian dan cerita yang kuat. Film ini seolah membawa kita kembali kepada momen penting saat membuat komitmen untuk membangun hubungan yang kuat dengan orang yang kita cintai.

Marriage with Benefits mengisahkan kehidupan Gea (Jessica Mila), yang harus menghadapi perceraian orang tuanya tepat sebelum dicampakkan oleh tunangannya, Brad. Nasib buruk tidak hanya berhenti di situ, Gea juga terpaksa menikah dengan pembawa berita yang menyebalkan, Aksan (Abimana Aryasatya).
 

Jessica Mila dan Abimana (Sumber Foto: VIU Indonesia)

Jessica Mila dan Abimana (Sumber Foto: VIU Indonesia)


Aksan berusaha menutupi hubungannya dengan Sonya (Ayushita), istri politikus yang sering dikecewakan suaminya. Sebagai bagian dari perjanjian pernikahan ini, Aksan berjanji akan membantu Gea membangun kembali hidupnya. Namun, impian mereka terancam kandas, karena ada keraguan setelah cinta mulai tumbuh. 

Baca juga: Film Bioskop Juni 2023, Detektif Jaga Jarak Angkat Dilema Keluarga Kala Pandemi

Jessica Mila sebagai aktris yang memerankan karakter Gea, berharap bahwa perannya kali ini akan memberi inspirasi kepada masyarakat, khususnya kaum wanita. “Karakter Gea sangat tahu apa yang dia mau. Dia fokus dalam mengejar mimpi. Meskipun banyak tantangan di hadapannya, ia berani ambil risiko demi mengubah hidupnya," kata Mila.

Wanita kelahiran 1992 tersebut menyampaikan, biasanya perempuan ada ketakutan tersendiri saat mendengar omongan orang lain, sehingga tidak berani mengejar mimpinya. Gea ini justru kebalikannya, menurut Mila, bahkan karakter yang dia perankan tersebut sangat 'outspoken', dalam artian berani mengemukakan pendapat tanpa rasa takut.

Selain itu, Tora Sudiro akan berperan sebagai Adi Jamal, seorang pejabat yang akan mencalonkan diri jadi Gubernur. Baginya, memerankan karakter politisi dalam drama ini lumayan berat karena pembawaannya harus selalu serius.

“Tetapi yang lebih berat karena saya harus beradu akting dengan Ayushita. Dia orangnya komedi banget dan susah serius. Jadi kami harus saling jaga supaya setiap scene yang melibatkan kami bisa bagus,” ujarnya.

Adapun Ayushita yang menyebutkan bahwa kali ini adalah kali keduanya berperan sebagai istri Tora Sudiro. Seperti yang diketahui keduanya pernah berperan sebagai pasangan suami istri dalam film Reuni Z 2018 lalu. “Bekerja dengan Tora itu seperti blessing sama cobaan. Banyak bercandanya. Tapi jadi seru prosesnya,” kata Ayu.

Baca juga: Cekidot! Ini Dia 11 Judul Film & Serial yang Tayang Juni 2023 di Prime Video

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Roni Yunianto
 

SEBELUMNYA

Xiumin, Chen & Baekhyun EXO Putuskan Akhiri Kontrak dengan SM Entertainment

BERIKUTNYA

Teater Monolog Drupadi Siap Digelar, Libatkan Puluhan Seniman Bali Berbakat

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: