Rekomendasi Series Indonesia (Sumber Foto: Freepik)

Rekomendasi Serial Komedi Romantis Indonesia, Ada Married With Senior hingga My Nerd Girl

04 May 2023   |   06:29 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Film serial dengan genre komedi romantis selalu sukses bikin baper para penontonnya, apalagi disipi dengan unsur komedi yang akan membuatmu tergelak. Indonesia sendiri punya beberapa film serial yang bagus dan sayang untuk dilewatkan, loh!

Sejumlah judul series ini bisa jadi pilihan tontonanmu di kala senggang. Untuk menontonya pun gratis melalui platform streaming Video.

Baca juga: Rekomendasi 7 Serial Komedi untuk Mengembalikan Semangat Usai Liburan

Berikut beberapa rekomendasi film serial komedi romantis indonesia yang tayang di Vidio. Simak sinopsisnya, yuk!


1. Jingga dan Senja

Jingga dan Senja (Sumber Foto: Video)

Jingga dan Senja (Sumber Foto: Video)

Jingga dan Senja menceritakan tentang dua siswa SMA bernama Matahari Senja (Abidzhar Al Ghifari) dan Matahari Jingga (Yoriko Angeline). Matahari Senja biasa disapa Ari, dia merupakan siswa idola disekolahnya. Walaupun banyak yang menyukai paras tampannya, Ari tidak berminat untuk memiliki kekasih.

Sementara matahari Jingga atau yang kerap disapa Tari merupakan siswi pindahan. Keberadaan Tari pun membuat hari-hari Ari berubah, nah apakah akan ada cerita menarik di antara mereka? Jingga dan Senja sendiri tayang sejak 29 Oktober 2021, kamu bisa menontonnya mulai dari episode 1 sampai episode 8 sekaligus.


2. Loncat Kelas 2

Loncat Kelas 2 (Sumber Foto: Video)

Loncat Kelas 2 (Sumber Foto: Video)

Loncat Kelas 2 merupakan series lanjutan dari Loncat Kelas 1 yang tayang pada 2020. Film ini mengisahkan tentang kehidupan siswa SMA. Diceritakan Nadya (Mawar Eva De Jongh), seorang murid kelas 12 yang memiliki semangat untuk lulus SMA.

Lalu ada Archie (Fatih Unru) yang melihat semangat Nadya, membuat ia jadi ingin loncat kelas agar bisa membantu Nadya cepat lulus. Namun, rencana Archie mendekati Nadya dengan cara membantunya cepat lulus tidak berjalan lancar. Domino (Antonio Blanco Jr), mengetahui tekad Archie tersebut dan ingin mendekati Nadya juga. Seperti apa kelanjutan cerita Nadya dan Archie untuk bisa lulus SMA?


3. Married With Senior

Married with Senior (Sumber Foto: Video)

Married with Senior (Sumber Foto: Video)


Married With Senior mengisahkan dua murid SMA yang akhirnya menikah,dikarenakan adanya perjanjian dalam keluarga mereka. Angkasa (Kevin Ardilova) merupakan kakak kelas Mika, seorang ketua OSIS yang sangat disiplin dan taat aturan sekolah.

Sementara Mika (Caitlin Halderman) selalu berpenampilan tidak rapi dan sering kena razia di sekolah. Hal ini membuat Mika dan Angkasa selalu tidak akur, namun tiba-tiba keduanya dijodohkan untuk menikah. Seperti apa ya kelanjutan cerita Mika dan Angkasa?


4. My Nerd Girl

My Nerd Girl (Sumber Foto: Video)

My Nerd Girl (Sumber Foto: Video)


Series My Nerd Girl diadaptasi dari sebuah cerita di Wattpad. Series ini dibintangi Devano Danendra dan Naura Ayu. My Nerd Girl mengisahkan seorang siswa yang bernama Reyhan (Devano Danendra), seorang siswa yang teladan populer. Reyhan pun bertemu dengan seorang siswi bernama Fara (Naura Ayu).

Baca juga: Serial Musikal Payung Fantasi Sabet Penghargaan Emas PR Awards 2023 di Singapura

Fara memiliki penampilan yangcupu, namun dia satu-satunya siswi di sekolah yang tidak menyukai reyhan. Karena sikap Fara yang cuek, reyhan tertarik untuk mendekatinya. Nah, mampukah Reyhan meluluhkan tembok dingin di hati Fara? My Nerd Girl sendiri memiliki total 8 episode.

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Kai EXO Berangkat Wajib Militer Dadakan, Agensi Minta Pengertian Penggemar

BERIKUTNYA

7 Cara Menghentikan Cegukan Selain Minum Air Putih

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: