Lee Seung-gi menghapus seluruh postingann di Instagram untuk memulai proyek baru. (Sumber gambar : Instagram/@byhumanmade)

Lee Seung Gi Hapus Semua Unggahan Instagram, Agensi Buka Suara untuk Menenangkan Fan

31 May 2023   |   12:00 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Fan aktor sekaligus penyanyi asal Korea Selatan Lee Seung-gi sempat dibuat ketar-ketir oleh sang pujaan. Soalnya, postingan di laman media sosial idol tersebut mendadak raib, termasuk foto profilnya pada Selasa, (30/5/23). Padahal, dia semula dikenal akrab berinteraksi dengan fans di akun tersebut. 

Namun, setelah muncul berbagai spekulasi bahwa akunnya diretas, agensi Lee Seung-gi, Human Made, meyakinkan penggemar bahwa memang sang idol sendiri yang menghapus postingannya. Oleh karena itu entertainer yang dijuluki Triple Threat itu masih tetap mempertahankan akun-akun yang dia ikuti.

Baca juga: Balik ke Layar Kaca, Lee Seung-gi Jadi Pembawa Acara Program Pencarian Grup Idola K-Pop Global

“Memang benar bahwa Lee Seung-gi telah menghapus sendiri semua postingan [Instagram]. Dia tidak diretas dan tidak ada yang terjadi padanya, itu hanya dilakukan untuk pembaruan," tulis agensi dikutip dari Naver.

Sebelum Seung-gi menghapus semua postingannya, dia sudah aktif berkomunikasi dengan para penggemar melalui akun Instagram miliknya. Pada bulan April, bahkan dia sempat mengunggah pernyataan dua bagian di Instagram untuk mengatasi rumor secara pribadi, merinci perseteruannya dengan mantan agensinya Hook Entertainment, serta pernikahannya dengan Lee Da In.

Debut sebagai entertainer sejak 2004 hingga 2020, Seung-gi telah merilis 27 album yang terdiri atas album full-length, album mini, dan album single. Dari hampir 30 album tersebut, ada 137 lagu yang sudah dirilis dan beberapa di antaranya merupakan lagu yang populer di kalangan publik. 

Single-nya Because You're My Girl, merupakan lagu debut dari album pertamanya The Dream of a Moth yang populer dan berhasil memenangkan berbagai penghargaan. Beberapa di antaranya termasuk Best Newcomer M.net KM Music Festival dan Seoul Music Awards.

Selain dikenal sebagai penyanyi, Lee Seung-gi juga populer sebagai pemain film dan aktor berbakat. Kariernya moncer saat membintangi drama Brilliant Legacy bersama Han Hyo Joo pada 2009. Sejak itulah, dia semakin sering tampil di drama populer, termasuk My Girlfriend is Gumiho, Gu Family, Vagabond, Mouse dan The Law Café.

Bakat aktingnya Lee Seung-gi juga telah mengantarkannya menerima banyak penghargaan. Salah satunya sebagai Best Male Entertainer pada BaekSang Arts Awards 2021 lalu. Hal inilah yang kemudian mengantarkannya sebagai salah satu model komersial dan selebriti endorsement paling diminati dan populer di Negeri Ginseng.

Namun, pada 25 Mei 2021 dia menyatakan mundur dari Hook Entertainment, agensi yang selama ini menaunginya. Menurut laporan Dispatch, Seung-gi bercerita bahwa sejak debut pada 2004, dia tidak pernah mendapatkan honor atas karya-karya lagunya. Di kemudian mendirikan perusahaan agensi sendiri bersama sang ayah dengan nama Human Made.

Belum lama ini Seung-gi juga memulai posisi MC barunya di SBS, Strong Heart League ,versi reboot baru dari Strong Heart. Tak hanya itu aktor berusia 36 tahun itu juga membintangi variety show lain bersama Kang Ho-dong dan Bae In-hyuk berjudul Brother Ramyeon  sambil bersiap untuk perilisan Agustus dari variety show perjalanan bertabur bintangnya Bro and Marble.

Baca juga: Aktor Lee Seung-gi Tak Dapat Honor selama 18 Tahun Jadi Penyanyi, Kok Bisa

Editor: Dika Irawan
 

SEBELUMNYA

Sambut Hari Susu Sedunia, Yuk Cek 6 Khasiat Susu Untuk Kesehatan

BERIKUTNYA

ASUS Umumkan Tanggal Pre-Order ROG Ally, Segini Perkiraan Harganya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: