Pesawat Vietjet (Sumber foto Vietjet)

Vietjet Tawarkan Tiket Murah Jakarta-Ho Chi Minh

29 May 2023   |   20:28 WIB

Genhype suka melancong dan ingin menjelajah ke Vietnam? Ada kabar menarik bahwa penerbangan Vietnam, Vietjet akan meluncurkan rute penerbangan langsung ketiga ke Indonesia yang menghubungkan Jakarta dengan Ho Chi Minh City pada Agustus depan dengan tiket promosi hanya Rp880.000 sekali jalan.

Vietjet sepertinya memang ingin mengoptimalkan dalam menggarap pasar Indonesia. Saat ini, Vietjet telah mengoperasikan dua layanan ke Indonesia, dengan layanan pulang-pergi tiga kali sehari antara Bali dan Ho Chi Minh City, dan satu penerbangan pulang-pergi harian antara Bali dan Hanoi.

Baca juga: 5 Maskapai LCC Terbaik Dunia, AirAsia Unggul

Adapun layanan penerbangan langsung ketiga akan menghubungkan Jakarta dengan Ho Chi Minh City yang rencananya dimulai pada 5 Agustus 2023. Layanan baru ini menandai ekspansi Vietjet untuk mencapai audiens yang lebih luas di Asia Tenggara, terutama kota-kota besar seperti Jakarta yang menjadi pusat ekonomi, politik, dan budaya di Indonesia.

Vietjet akan mengoperasikan penerbangan pulang-pergi harian dari Jakarta ke Ho Chi Minh City dengan durasi penerbangan kira-kira 3 jam. Penerbangan akan berangkat dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta (CGK) di Jakarta pukul 13:30 WIB dan tiba di Bandara Internasional Tan Son Nhat (SGN) di Ho Chi Minh City pukul 16:40 (waktu setempat).

Penerbangan dari Ho Chi Minh City akan berangkat pukul 09:35 (waktu setempat) dan tiba di Jakarta pukul 12:30 WIB.
"Vietjet siap untuk mengembangkan jaringan internasional kami dalam mendukung perdagangan dan pariwisata di wilayah Asia Tenggara,” kata Wakil Presiden Vietjet, Nguyen Thanh Son dalam rilisnya Senin (29/5/2023).

Dengan adanya layanan penerbangan langsung terbaru dari Vietjet, katanya, diharapkan akan membuat perjalanan ke berbagai atraksi di Ho Chi Minh City dan Jakarta menjadi lebih mudah dan terjangkau daripada sebelumnya.

“Koneksi langsung antara dua kota terbesar di kedua negara ini juga akan memfasilitasi bisnis, pertukaran budaya, dan perjalanan pariwisata di wilayah ini, sehingga lebih meningkatkan integrasi regional ke dunia."
 

Vietjet (Sumber foto: Vietjet)

Awat pesawat Vietjet (Sumber foto: Vietjet)



Untuk merayakan peluncuran layanan baru ke Jakarta, maskapai swasta Vietnam dengan tarif yang terjangkau ini menawarkan promosi super hemat setiap hari Rabu, Kamis, dan Jumat dengan harga tiket mulai dari Rp880.000 sekali jalan (termasuk pajak dan biaya tambahan).

Promosi ini berlaku untuk seluruh jaringan penerbangan internasional Vietjet, termasuk rute Jakarta - Ho Chi Minh City, dengan memesan tiket promosi mereka di www.vietjetair.com dan aplikasi Vietjet Air untuk perjalanan mulai tanggal 10 Agustus 2023 hingga 31 Maret 2024 (tidak termasuk hari libur nasional).

Seperti diketahui, Ho Chi Minh City merupakan pusat keuangan, budaya, dan pariwisata Vietnam dan menjadi salah satu destinasi menarik di Vietnam yang menawarkan berbagai situs bersejarah dan selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan asing.

Baca juga: Biar Enggak Tersesat, Cek Daftar Terbaru Maskapai di Terminal Bandara Internasional Soekarno-Hatta

Kota metropolitan terbesar di negara ini terkenal dengan kuliner Vietnam mulai dari restoran bintang Michelin hingga street food, kafe kekinian, hiburan kehidupan malam, dan landmark bersejarah.

Wisatawan dapat mengunjungi bangunan bersejarah dari era kolonial Prancis seperti Saigon Central Post Office, Notre Dame Cathedral Basilica atau melakukan tur harian ke Cu Chi Tunnel.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Boy Group WEi Siap Comeback Juni 2023 Lewat Mini Album Baru

BERIKUTNYA

Review Game Hello Goodboy, Kisah Fantasi Afterlife dengan Audio & Visual Ciamik

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: