WEi akan kembali dengan album baru setelah hiatus delapan bulan (Sumber gambar: Twitter WEi)

Boy Group WEi Siap Comeback Juni 2023 Lewat Mini Album Baru

29 May 2023   |   20:07 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Genhype pencinta K-Pop, ada kabar gembira nih buat kalian. Sebab, salah satu boy group dari Negeri Ginseng, WEi akhirnya siap comeback setelah hampir satu tahun hiatus. Ya, grup idol yang dinaungi oleh Oui Entertainment bakal kembali menyapa penggemar pada pertengahan tahun ini.

Melansir Naver, WEi secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk comeback dengan mini album baru yang saat ini sedang dalam persiapan. Oui Entertainment menyebut grup asuhannya tersebut akan merilis mini album keenam mereka dengan judul, Love Pt.3: Eternally, pada 29 Juni 2023. 

"WEi akan kembali dengan album baru setelah hiatus delapan bulan. Bersamaan dengan itu, mereka secara resmi juga akan comeback dengan merilis foto-foto teaser melalui SNS resmi," tulis Oui Entertainment pada Minggu, (29/5/23) waktu setempat. 

Baca juga: NewJeans Siap Comeback dengan Lagu & Album Baru pada Juli 2023
 

Adapun, dalam gambar yang dipublikasikan, tampak matahari terbenam ungu di sebuah pantai. Enam personil dari member itu pun hanya terlihat seperti siluet saat berdiri di sebuah tebing, sembari menatap matahari yang tenggelam di cakrawala.

Rambut yang tertiup angin dan gemerlap ombak saat matahari terbenam juga menambah hangat suasana dan menambah rasa penasaran. Selain itu, judul mini album ke-6, Love Pt.3: Eternally, diekspresikan dengan sentuhan lembut, menyampaikan sensibilitas seperti mimpi. 

Energi menyenangkan dan suasana hati menggetarkan di foto itu menandakan konsep album baru. Warna dan desain yang menyegarkan juga seolah meningkatkan ekspektasi penggemar untuk segera comeback setelah sekian bulan tidak merilis karya apa pun.

1: First Love, mini album keempat yang dirilis pada bulan Maret tahun lalu, mengumumkan dimulainya seri 'Love', yang juga jadi tanda 'idola pemuda generasi keempat' dan 'idola cinta pertama global'.  Dari sini mereka juga telah mengadakan tur dunia 'FIRST LOVE' pertama mereka pada bulan September, tampil di 10 kota di 4 negara. 

Sementara itu, 2: Passion, mini album kelima yang dirilis pada bulan Oktober tahun lalu juga menyanyikan tentang cinta dengan pesona yang fatal dan memamerkan konsep 'dark youth' dengan twist ala WEi yang penuh dengan lagu bernuansa cinta.

Sekadar informasi, WEi merupakan grup idola K-Pop generasi keempat yang debut pada akhir tahun 2020. Grup ini beranggotakan enam member yaitu Daehyeon, Donghan, Yongha, Yohan, Seokhwa, dan Junseo. Mereka merilis sebuah  extended play yang berjudul Identity: First Sight sebagai karya debut saat muncul ke publik.

Memiliki rekam jejak yang cukup moncer, Daehyeon Cs sejauh ini juga sudah merilis banyak EP, single, dan berbagai karya musik lainnya. Selain itu, WEi juga cukup sering masuk nominasi penghargaan besar dan beberapa kali menjadi pemenang penghargaan-penghargaan tersebut termasuk APAN Music Award pada 2020.

Pada 2022, WEi juga membuat debut Jepang mereka dengan mini album Youth dengan single utamanya berjudul Maldive. Sesuai tajuknya, album mini ini juga didominasi dengan kesan-kesan masa muda yang cerah dan ceria, sekaligus penuh semangat laiknya generasi Hallyu yang saat ini mendominasi dunia.

Setelah berhasil menyelesaikan tur Eropa pertama mereka di London dan Jerman, WEi akan melanjutkan demam global mereka dengan tur dunia 'WEi 2ND WORLD TOUR ' dari Amerika Utara hingga Amerika Tengah dan Selatan. Adapun lewat album terbaru ini WEi sepertinya akan kembali menunjukkan kualitas terbaik mereka pada para penggemar. 

Baca juga: Menilik Makna Amygdala, Lagu Emosional Suga BTS di Konser Agust D Tour in Jakarta

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Cara Membersihkan Case HP Berbahan Silikon, Kulit dan Kayu

BERIKUTNYA

Vietjet Tawarkan Tiket Murah Jakarta-Ho Chi Minh

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: