Anantara Uluwatu (Sumber gambar: Airasia Superapp)

Rekomendasi 4 Hotel Unik di Bali yang Menyatu dengan Alam

24 May 2023   |   23:12 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Like
Bali selalu menjadi destinasi yang mengesankan untuk dieksplorasi. Perpaduan elok antara wisata alam nan asri dengan sentuhan modern, membuat Pulau Dewata tak pernah kehilangan pesonanya. Apalagi saat ini kondisi mulai kembali normal setelah pandemi yang terjadi sejak 2020 lalu.

Banyak wisawatan yang rindu ingin menjelajahi keindahan destinasi wisata Bali lagi. Head of Marketing airasia Superapp Indonesia, Boni Andika, menuturkan bahwa Bali selalu menjadi salah satu fokus destinasi airasia Superapp pada skala regional.

"Besarnya potensi wisata di Pulau Bali juga terlihat dari tren  peningkatan reservasi hotel area Bali hingga 30 persen dalam kurun waktu tiga bulan terakhir," ujarnya.

Baca juga: 4 Rekomendasi Destinasi Staycation di Bali, Cocok untuk Healing

Dinas Pariwisata Bali mencatat kunjungan wisatawan mancanegara (wisman) ke Bali pada kuartal pertama 2023 mencapai 1,4 juta orang. Untuk mendorong pemulihan sektor pariwisata di Bali, airasia menggaungkan ajakan #AyoKemBALI sebagai bagian dari inisiatif berkelanjutan.

Bagi Genhype yang sudah siap berlibur ke Bali, berikut empat rekomendasi hotel terbaik di Bali yang menawarkan pengalaman unik menyatu dengan alam:
 

1. Anantara Uluwatu

 

Anantana Uluwatu (sumber gambar : airasia Superapp)

Anantana Uluwatu (sumber gambar : airasia Superapp)


Kawasan Uluwatu dikenal dengan eksotisme hamparan pantai yang dikelilingi oleh tebing bebatuan. Apabila Genhype menginginkan panorama menakjubkan khas Uluwatu, resort Anantara bisa menjadi pilihan yang tepat. Dengan desain bangunan minimalis modern, seluruh kamar di resor ini berdiri di atas tebing dan menghadap langsung ke Samudera Hindia.

Selain pemandangannya yang memukau, Anantara Uluwatu juga terletak strategis di dekat sejumlah objek wisata utama, seperti Pantai Padang-Padang dan Pura Uluwatu. 
 

2. Mara River

 

Mara River (sumber gambar : airasia Superapp

Mara River (sumber gambar : airasia Superapp



Rekomendasi hotel satu ini barangkali bisa menjadi pilihan tepat bagi kalian yang berwisata bersama keluarga. Mara River merupakan hotel bertemakan safari Afrika pertama di Bali yang terletak di area Bali Safari Park, Gianyar.

Uniknya, seluruh pondok penginapan di hotel ini memiliki teras terbuka, sehingga memberikan pengalaman baru bagi para tamu untuk mengamati dan memberi makan berbagai jenis satwa liar dari jarak dekat.


3. Ayung Resort Ubud

 

Ayung Resort Ubud (sumber gambar: airasia Superapp)

Ayung Resort Ubud (sumber gambar: airasia Superapp)


Menepi dari pusat keramaian Bali, rekomendasi hotel berikut terletak di kawasan Ubud yang hijau dan tenang. The Ayung Resort Ubud diapit oleh tepi Sungai Ayung, yaitu jalur air paling suci di Bali.

Diselimuti hutan hujan tropis yang rimbun, resor ini memberikan nuansa unik dengan menyatukan filosofi budaya dan seni di setiap sudutnya. Genhype bisa merasakan pengalaman menginap bak di dalam museum dengan banyaknya patung dan karya seni pahatan di seluruh area resor.
 

4. Menjangan Dynasty Resort Beach

 

Menjangan Dynasty (airasia Superapp)

Menjangan Dynasty (airasia Superapp)


Ingin merasakan sensasi menginap di alam terbuka, namun tetap mengutamakan kenyamanan? Maka, Menjangan Dynasty Resort adalah jawaban yang tepat untuk kalian. Terletak di Barat Laut provinsi Bali, setiap kamar dirancang bergaya safari yang dibangun dari bambu dan alang-alang.

Menambah pengalaman eksplorasi, resor ini juga menyajikan sejumlah aktivitas alam, seperti snorkelling, diving, perahu kayak, bersepeda gunung, berkuda, kayaking, atau sekadar bersantai di pantai resor dan menikmati pemandangan menawan dari Teluk Banyuwedang.

Baca juga: Intip Fasilitas Mewah 8 Hotel Pemimpin Dunia & Delegasi G20 di Bali

Jadi, sudah menentukan hotel pilihan Anda untuk berwisata di Bali?

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Animo Belanja Online Produk Perawatan dan Kecantikan Makin Tinggi

BERIKUTNYA

Mengenal Sigit Djokosoetono, Bos Blue Bird yang Viral Nyamar Jadi Sopir Taksi

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: