Warung Gaming Infinix. (Sumber gambar: Infinix)

Penggemar Free Fire Merapat! Ikutan WARNING Berhadiah Infinix Hot 30

22 May 2023   |   21:38 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Like
Infinix kembali meluncurkan smartphone terbarunya. Seri Hot 30 yang akan dirilis pada 24 Mei 2023 ini membawa pengalaman gaming dengan fitur-fitur unggulan. Akan ada turnamen Free Fire yang bisa kamu ikuti loh, Genhype saat peluncurannya nanti. 

Berkolaborasi dengan Free Fire, Infinix menghadirkan turnamen Free Fire bertajuk, Warung Gaming Infinix atau disingkat WARNING. Roadshow WARNING perdana berlangsung di Warmindo Kota Lama, Semarang, Jawa Tengah pada Sabtu (20/5/2023) kemarin berhasil menarik perhatian ratusan Xfans untuk berkompetisi. 

Turnamen yang menggabungkan tren mobile gaming dengan nongkrong ini dihadirkan Infinix di beberapa kota hingga Juni mendatang. Adapun dalam turnamen WARNING, memakai sistem 1 vs 1 untuk memenangkan hadiah utama Infinix Hot 30 Series dan merchandise eksklusif Infinix. Jadi, jangan lupa catat tanggalnya ya!

Baca juga: Cara Daftar Free Fire Advance Server OB40, Saatnya Berburu Bug & Coba Karakter Baru

Setelah Semarang, Roadshow WARNING akan hadir di beberapa kota lainnya seperti Malang, Yogyakarta, dan Bandung. Buat yang mau ikutan, kamu bisa langsung melakukan registrasi via platform Infinix Community (@InfinixCommunity) di Instagram.
 
Regional Integrated Marketing Manager Southeast Asia Infinix Sergio Ticoalu menjelaskan seri Hot 30 konsisten mengusung pengalaman mobile gaming plus entertainment maksimal di kelasnya. Kolaborasi dengan Free Fire dan insight yang dikumpulkan dari XFans, mengambil inspirasi dari warmindo sebagai tempat kumpul buat ngegame, nongkrong, dan berkomunitas. 

“Warung Infinix Gaming kami harap bisa menambah excitement jelang peluncuran Infinix Hot 30 ini,” tuturnya dikutip dari siaran pers, Senin (22/5/2023).


Spesifikasi Infinix Hot 30

 

Infinix Hot 10

Infinix Hot 10


Seri terbaru ini dibekali dengan kemampuan charging cepat 33W Fast Charge yang dipasangkan dengan baterai 5000mAh. Kombinasi ini membuat Infinix Hot 30 dapat mendukung produktivitas pengguna selama seharian untuk berbagai keperluan. 

Di bagian layar, Infinix Hot 30 didukung layar Super Bright Display berukuran 6.78inci yang memiliki refresh rate 90Hz. Dukungan layar canggih di smartphone ini membuat kegiatan pengguna akan berjalan lebih mulus. 

Selain itu, sisi memori juga tak kalah menarik berkat dukungan RAM 8GB dengan ekstensi 8GB (8GB+8GB), dan memori  internal ROM 128GB. Memori lapang untuk lebih banyak aplikasi dan RAM besar tentunya memungkinkan pengguna untuk menjalankan aktivitas multitasking dengan lebih maksimal tanpa lag yang mengganggu. Tak ketinggalan, fitur NFC juga tersemat untuk memudahkan transaksi uang elektronik pengguna.

Baca juga: Intip Keunikan Orion, Villain Pertama Free Fire di Project Crimson: The First of Vengeance

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

5 Gaya Raline Shah Saat Hadiri Festival Film Cannes, Mana Favoritmu?

BERIKUTNYA

Trailer Jujutsu Kaisen Musim 2 Ungkap Petualangan Satoru Gojo di Masa Muda

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: