Pembicara di Next Gen Festival (Sumber gambar: Dok. Plaza Indonesia)

Next Gen Festival Digelar di Plaza Indonesia Besok, Ada Banyak Acara Seru dan Inspiratif

21 May 2023   |   20:30 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Generasi muda memiliki peran penting untuk mendorong kemajuan negeri. Genhype pun termasuk satu di antara cikal bakal penerus Indonesia di masa depan. Membekali diri dengan kesiapan karakter dan pemikiran menjadi langkah penting yang tak boleh dilewatkan pada masa muda.

Bagi Genhype yang sedang mencari kegiatan positif memasuki akhir bulan Mei ini, kalian bisa menjajal acara bertajuk Next Gen Festival yang diselenggarakan di Plaza Indonesia, Jakarta. Agenda ini bertujuan mewadahi minat dan ide anak muda untuk mendukung pembangunan ekonomi nasional di tengah perkembangan industri dan kemajuan teknologi yang pesat.

Baca juga: Yuk Nikmati 5 Program Unik di Festival Exposisi Batavia di Museum Bahari 

Next Gen Festival siap menginspirasi generasi muda dalam mengembangkan ide kreatif dan inovatif untuk memicu perubahan positif di masa depan. Membawa tema Expertise For The Future, Next Gen Festival akan membawa pembicara ahli di bidangnya untuk menceritakan pengalaman mereka dalam berbagai bidang.

Next Gen Festival dimaksudkan untuk membuat anak muda melihat potensi dan memahami berbagai kemungkinan yang bisa mereka jelajahi di masa depan. Zamri Mamat selaku General Manager Marketing Plaza Indonesia mengatakan, festival ini merupakan bentuk dukungan dan motivasi bagi pelaku industri kreatif dalam mengembangkan ide dan inovasi mereka.

“Kami sangat mengakui potensi generasi muda dalam mendorong inovasi dan kreativitas di industri kreatif. Dengan hal ini, kami berkomitmen untuk memberikan platform bagi individu-individu berbakat dari berbagai subsektor kreatif untuk memamerkan karyanya dan terhubung dengan para profesional industri,” terang Zamri dikutip dari keterangan pers Plaza Indonesa pada Jumat (19/5/2023).
.

Akan ada sekitar 25 sesi dengan total 29 pembicara yang mengulas berbagai topik terkait keterampilan dan minat generasi muda. Beberapa di antaranya adalah Andandika Surasetja selaku Creative Director Studio Moral yang akan membahas soal Fashion & Friends.

Ada juga Adityalogy selaku Marketing Communication Jakarta Sneakers Day & Content Creator akan membawa tema Build Your Brand & Intellectual Properties, Sell To The Moon, hingga Hetty Aw selaku Founder 3Mongkis yang akan membawa topik bertajuk From Humble Beginnings to Big Dreams.

Beberapa sesi juga akan membahas kaitan generasi muda, kesempatan kolaborasi, hingga pemanfaatan teknologi dan media sosial. Topik mengena Metaverse akan dibawakan oleh Rudi Hidayat dalam tajuk The Revolutionary of Storytelling Technology.  Sementara topik tentang kreativitas dalam dunia entrepreneur akan dibawakan oleh Firman Aldianto yang merupakan pendiri Suasana Kopi.

Baca juga: Festival Musik MyFest.id Bakal Digelar Juli 2023 di Bandung, Cek Harga Tiketnya

Genhype bisa datang ke The Warehouse, Level 5 Plaza Indonesia mulai 22-27 Mei 2023 untuk menikmati ragam agenda menarik tersebut. Adapun festival dari seluruh sesi kelas yang ada dapat dinikmati pengunjung secara gratis dengan ketentuan melakukan registrasi melalui nextgenfestival.plazaindonesia.com

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Berkaca dari Tiger Stripes, Proyek Kolaborasi Produksi Film Lintas Negara Digenjot

BERIKUTNYA

Serba Biru, Penampilan Raline Shah di Cannes Film Festival 2023 Curi Perhatian

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: