MyFest.ID akan digelar pada 1 Juli 2023 (Sumber gambar: Make Things)

Festival Musik MyFest.id Bakal Digelar Juli 2023 di Bandung, Cek Harga Tiketnya

05 May 2023   |   18:00 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Like
Sejak tahun lalu, telah banyak konser dan festival musik digelar. Tahun ini pun digadang-gadang konser dan festival musik akan lebih masif dihelat. Promotor Make Things mengumumkan akan menggelar festival musik satu hari bertajuk MyFest.id. Festival ini akan digelar pada 1 Juli 2023 di Lapangan Brigif 15 Kujang Cimahi-Bandung.

Sederet musisi yang akan memeriahkan MyFest.ID diantaranya Maliq & D'Esentials, Fourtwnty, Iwa K, Kangen Band, The Changcuters, Wika Salim, Diskopantera, Yura Yunita, Lowdick, NSB, Tari Rampak Gendang dari Sanggar Seni Kidang Kancana, dan Marshel Widianto.

Dengan mengusung tagar #SenangBersama, MyFest.ID dibuat sebagai pilihan agenda festival musik yang semarak bagi masyarakat untuk melepas penat pada akhir pekan. 

Baca juga: Siap-siap, KLA Project & Andra and The Backbone Bakal Gelar Konser pada 25 Mei
 

MyFest.ID akan digelar pada 1 Juli 2023 (Sumber gambar: Make Things)

Deretan lineup di MyFest.ID (Sumber gambar: Make Things)

Rony Adrian Tahonan Malau selaku Project Manager Make Things mengatakan MyFest.ID akan menjadi festival musik yang seru dan menyenangkan di kota Cimahi, Bandung dan sekitarnya. Festival musik ini digagas oleh Make Things yang ingin memberikan alternatif pilihan hiburan kepada masyarakat. Selain itu, festival ini juga menyediakan fasilitas shuttle bus dan diklaim ramah disabilitas.

Dia pun memastikan festival ini akan dihelat di Lapangan Brigif 15 Kujang Cimahi Bandung. Adapun, MyFest.ID akan dimulai pada pukul 10.00-23.30 WIB. "Tata tertib dan peraturan festival, serta informasi lengkap akan selalu diupdate secara berkala," katanya dalam keterangan resmi.

Dengan digelarnya MyFest.ID, tambah Rony, diharapkan akan meningkatkan pendapatan daerah asli di kota Cimahi dan sekitarnya khususnya industri pariwisata Kota Cimahi, Jawa Barat , dengan target pengunjung dari Kota Bandung, Jakarta dan sekitarnya. 

"Festival ini akan berdampak positif pada sektor restoran, restribusi, parkir, dan lainnya serta membantu para pelaku usaha UMKM daerah Kota Cimahi," imbuhnya.
 

Sumber gambar: Make Things

Sumber gambar: Make Things

Sementara itu, pihak promotor juga mengumumkan tiket presale terbatas akan mulai tersedia pada 8 Mei 2023 yang dapat diperoleh secara online melalui www.Myfest.id yang didukung oleh tiket.com mulai pukul 10.00 WIB.

Ada tiga kategori tiket yang tersedia yakni presale 1 (kuota terbatas) seharga Rp230.000, presale 2 (kuota terbatas) seharga Rp255.000, dan harga normal (on the spot) seharga Rp280.000. Harga tiket tersebut sudah termasuk pajak namun belum termasuk biaya admin tiket. Adapun, setiap pembeli maksimal bisa melakukan pembelian tiket hingga 5 tiket.

Selain itu, bagi penonton yang membeli tiket presale, akan mendapat keuntungan tambahan yakni bisa menikmati fasilitas shuttle bus menuju ke lokasi acara MyFest.id di Lapangan Brigif 15 Kujang Cimahi. 

Baca juga: Synchronize Fest 2023 Akan Digelar, Berikut Cara Asyik untuk Menikmati Festival Musik

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Pindah Agensi ke Warner Music Korea, Brave Girls Resmi Ganti Nama Jadi BB Girls

BERIKUTNYA

Spoiler One Piece 1083: Pertarungan di Egghead dan Rahasia Besar Sabo

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: