Suasana gerai Tulola di Plaza Indonesia Jakarta (sumber gambar Hypeabis.id/Prasetyo Agung Ginanjar)

Usung Konsep Lebih Terbuka, Tulola Hadir Kembali di Plaza Indonesia

22 March 2024   |   09:30 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Minat masyarakat terhadap aksesori dan perhiasan sepertinya semakin terus berkembang. Pasalnya, saat ini kian banyak pelaku usaha dan perajin perhiasan yang menghadirkan inovasi desain perhiasan yang elegan untuk memikat kaum hawa di Tanah Air.

Menyikapi antusiasme tersebut, jenama perhiasan lokal, Tulola Jewelry kembali hadir dengan store baru di Plaza Indonesia, Jakarta. Berbeda dari butik yang lama, butik ini lebih mengedepankan konsep open store-tanpa pintu, sebagai simbol untuk mendekatkan diri pada konsumen.

Baca juga: Pikat Kaum Milenial & Gen Z, Tulola Hadirkan Koleksi Artwear Pertemuan Purnama

Happy Salma, Founder sekaligus Creative Conceptor Tulola mengatakan, dibukanya store yang kini berada di lantai tiga itu untuk menghadirkan perhiasan yang lebih komplit. Selain itu, momen pembukaan butik dengan konsep yang lebih terbuka itu juga untuk menyambut momen Ramadan tahun ini.

Menurutnya, butik terbaru ini merupakan flagship store yang memajang koleksi terlengkap dan koleksi spesial dari Tulola. Tak hanya itu dalam store Tulola ini juga akan menghadirkan koleksi-koleksi terbaik yang mereka miliki untuk dikoleksi oleh para penikmat perhiasan.

"Para Sahabat Tulola yang ingin memiliki koleksi istimewa untuk hari besar [Idulfitri] ataupun momen indah bersama keluarga dan orang yang terkasih juga bisa mengunjungi tempat ini,” katanya saat ditemui usai pembukaan gerai di Jakarta, Kamis (21/3/24).
 
 

Selaras, Sri Luce Rusna sebagai Founder sekaligus Principal Designer dan Creative Director Tulola mengatakan, pembukaan butik terbaru ini juga menjadi momen spesial bagi Tulola. Sebab, salah satu dari delapan gerai perhiasan asal Bali yang tersebar di beberapa daerah Indonesia itu saat ini kian banyak diminati masyarakat.

Dia menjelaskan, keunggulan dari store ini dibanding tempat lain adalah memiliki ruang VIP bagi pelanggan. Oleh karena itu, para konsumen yang ingin berkonsultasi langsung juga dapat menggunakan area tersebut yang tentunya mengutamakan privasi dan kenyamanan pelanggan. 

"Ini adalah bentuk persembahan kami sebagai bagian dari pelayanan prima kepada sahabat Tulola. Selain itu di tempat ini kami juga menghadirkan koleksi spesial seperti One of a Kind, dan juga Wedding Collection," katanya.

Sementara itu, Franka Franklin Makarim, Co-Founder sekaligus CEO Tulola mengatakan, pihaknya  bersyukur telah dapat berkembang bersama Plaza Indonesia. Dia berharap dengan lokasi baru ini dapat semakin dekat lagi dengan para pelanggan yang ingin mendapat koleksi terbaru dari jenama perhiasan yang mereka dirikan.

"Selain itu kita juga berharap bisnis perhiasan lokal juga terus berkembang secara sustainable. Kami juga sangat semangat dengan banyaknya kegiatan yang selalu diadakan oleh pihak mall yang mendukung shopping experience bagi para customers yang datang," katanya.

Adapun, salah satu koleksi yang juga dapat ditemui oleh para pelanggan di gerai ini adalah Pertemuan Purnama yang diluncurkan pada 2023. Secara umum koleksi ini terdiri dari Moonflower, yakni motif floral yang terinspirasi oleh awal yang baru dan siklus hidup bagaimana sesuatu berkembang.

Lalu ada juga Cyles and Tides, yang bercerita tentang perubahan dan siklus kehidupan, serta Moon Dancers, yang menyimbolkan kemungkinan dan keingintahuan yang tak terbatas mengenai pasang surut kehidupan. Keunikan dari beberapa koleksi tersebut adalah menggunakan bahan 92,5 persen perak murni yang dilapisi emas 18 karat dengan garansi satu tahun.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Cek Sebelum Main, Ini Urutan Game Final Fantasy VII Sesuai Kronologi

BERIKUTNYA

Cek Harga & Spesifikasi Infinix Note 40 Series yang Rilis di Indonesia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: