Kutukan Sembilan Setan (Sumber gambar: YouTube.com/PIM Pictures)

Cek Sinopsis Film Kutukan Sembilan Setan yang Tayang di Bioskop 8 Juni 2023

21 May 2023   |   17:30 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Sinema horor lokal siap kembali menggebrak layar bioskop pada pertengahan tahun ini. Salah satunya film Kutukan Sembilan Setan yang dikonfirmasi akan tayang pada 8 Juni 2023. Film ini digarap oleh duo rumah produksi PIM Pictures bersama dengan Dynamic Pictures.

Menjelang penayangannya dalam dua pekan lagi, film Kutukan Sembilan Setan sebelumnya telah dirilis poster dan trailer resminya pada 12 Mei 2023 di kanal YouTube PIM Pictures.

Film Kutukan Sembilan Setan ini disutradarai oleh Arie Aziz bersama dengan Agustinus Sitorus sebagai produser. Agustinus menyebut, flm horor ini ditujukan bagi pasar penikmat film lokal sekaligus untuk menyambut pasar dan jumlah penikmat horor Indonesia yang besar.

Baca juga: HBO Max Siap Garap Serial Horor The Conjuring, Cek Bocorannya

Buktinya, salah satu film horor berjudul KKN di Desa Penari yang sukses menjadi film horor terlaris di Indonesia pada tahun lalu berhasil meraup hingga 10 juta penonton. “Kami menghadirkan karya terbaru ini untuk memuaskan dahaga terhadap film yang menghibur,” jelas Agustinus.

Sementara itu, Arie Aziz selaku pengarah film ini juga berusaha keras untuk menghadirkan adegan yang bisa memuaskan keinginan penonntonnya. Setiap penonton diharapkan bisa menikmati setiap adegan menyeramkan dalam film ini.

“Kami berikan berbagai scene menyeramkan yang dibuat khusus untuk para penikmat horor. Mulai dari awal hingga akhir, penonton akan disuguhkan adegan mencekam dengan intensitas yang tinggi. Kami menghadirkan karya ini dari hati dengan harapan bisa dinikmati,” ujar Arie.

Fandy Christian, salah satu aktor dalam film Kutukan Sembilan Setan menyambut antusias perannya di film ini. Fandy merupakan aktor Indonesia yang sudah lama vakum di industri layar lebar. Kembalinya Fandy dalam film ini diharapkan mampu memuaskan ekspektasi film horor dari kacamata penonton.

”Saya sangat suka dengan script-nya dan semoga nanti memuaskan ketika telah tayang di layar lebar,” ujar Fandy menyambut momen comeback-nya tersebut.

Film ini juga jadi momen perdana Joshua Suherman membintangi film horor. Baginya, keterlibatannya itu akan menjadi pengalaman baru untuk menjajal peran horor. Maklum saja, selama ini mantan penyanyi cilik itu banyak menjalani film drama dan komedi.

“Saya pribadi penasaran dan merasa pengalaman ini sangat menantang. Semoga kesempatan untuk berkarya ini bisa all out dan menghasilkan karya yang baik buat semua penonton,” terang Joshua.
 

Sinopsis Kutukan Sembilan Setan

Kutukan Sembilan Setan (Sumber gambar: PIM Pictures)

Kutukan Sembilan Setan (Sumber gambar: PIM Pictures)


Trailer Kutukan Sembilan Setan menghadirkan tampilan mata yang menakutkan sebagai latar belakang. Sementara para aktor utama hadir di bagian depan membawa aura mistis sekaligus misterius. Selain Fandy Christian dan Joshua Suherman, film ini turut dibintangi aktor dan aktris lainnya yakni Denira Wiraguna, Ajil Ditto, dan Frislly Herlind.

Ketiganya akan mendampingi Fandy dan Joshua sebagai lima orang sahabat. Kelimanya bermaksud melakukan wisata atau berlibur bersama. Lima sahabat ini sudah mengalami momen gagal liburan hampir satu tahun.

Akhirnya mereka sepakat mengunjungi Gunung Bromo. Di sana, mereka menyewa sebuah vila di bawah kaki Gunung Bromo. Ajil Ditto yang memerankan sosok Devon bertugas mencari villa dengan harga yang murah.

Baca juga: Tantangan Mengemas Jagat Film Horor, Begini Cerita Awi Suryadi Garap Danur Universe

Mereka juga menginginkan nuansa vila bergaya kolonial atau vintage. Namun siapa sangka, liburan ini membawa kutukan bagi kelima sahabat ini. Perjalanan mereka melepas kutukan tersebut dihadirkan dengan penuh ketegangan dan adegan horor yang mendebarkan.


Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Cuaca Panas Ekstrem Masih Mengintai, Begini Cara Melindungi Kulit yang Tepat Buat Cowok

BERIKUTNYA

Berkaca dari Tiger Stripes, Proyek Kolaborasi Produksi Film Lintas Negara Digenjot

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: