Sejumlah bintang akan perankan film yang diangkat dari cerita Jadi Pocong (Sumber gambar: Tangkapan layar Instagram @deecompany_official)

Segera Tayang, Rumah Produksi Dee Company Rilis Teaser Poster Film Mumun

24 June 2022   |   14:30 WIB

Rumah Produksi Dee Company merilis teaser poster film Mumun melalui media sosial Instagram pada Jumat, 24 Juni 2022. Dilansir dari akun media sosial Instagram @deecompany_official, teaser poster film Mumun tersebut memperlihatkan aktor kawakan Mandra yang sedang menggali lubang di set yang menunjukkan sebuah kuburan.

Mandra yang tengah menggali kuburan dengan tidak fokus pada tanah yang digali. Mukanya yang memperlihatkan menengok ke arah lain terkesan sedang waspada. Di belakang sang aktor terdapat sebuah makhluk halus yang berbentuk pocong.

Pada teaser poster yang dirilis, pembuat poster menggunakan warna hijau sebagai warna dominan dengan permainan gelap dan terang. Nama Mumun bin H. Muis yang terdapat di nisan kuburan, di sebelah lubang yang sedang digali oleh Mandra, dan mengundang pertanyaan kuburan siapa yang digali oleh sang aktor.

Baca jugaFilm INANG & Horor Keliling Bakal Tayang Perdana di Festival Film BiFan 2022

Film yang diproduseri oleh Dheeraj Kalwani dari Dee Company ini disebutkan diangkat dari serial legendaris berjudul Jadi Pocong karya Mandra. Tidak hanya itu, dari poster ini juga dapat diketahui bahwa Rizal Mantovani adalah sutradara yang akan mengarahkan film Mumun.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Instagram (@deecompany_official)



Selain itu, sejumlah pemain seperti Acha Septriasa, Dimas Aditya, Vollan Humongio, Bedu, Fajar Nugra, dan Sabar Bokir akan meramaikan film ini. Mumun, masih dalam teaser poster tersebut, akan rilis di bioskop-bioskop seluruh Indonesia pada September 2022.

Kemunculan teaser poster dari Mumun juga mendapatkan berbagai macam reaksi dari para pengguna akun media sosial instagram lainnya.
Baca jugaMulai Syuting, Simak 5 Fakta Menarik Film Petualangan Sherina 2

Akun Instagram @sabdakacang menuliskan menunggu trailer video film Mumun. Sementara itu, akun lainnya @williamrafigin menuliskan tidak sabar untuk menonton film tersebut di bioksop. “Asli enggak sabar min. Semoga tembus 100 juta [penonton],” tulisnya.

Rencana perilisan film Mumun pada tahun ini di bioskop-bioskop Indonesia akan meramaikan industri film bioskop di dalam negeri dengan film bergenre horor. Sebelumnya, film Pengabdi Setan 2 juga akan tayang pada tahun ini, yakni pada Agustus 2022.

Berdasarkan laman filmindonesia.or.id, dari 9 film yang tayang, 4 di antaranya adalah film bergenre horor. Film-film bergenre horor itu antara lain KKN di Desa Penari, KKN di Desa Penari (Uncut), The Doll 3, dan Buyut.

Baca jugaTembus 7 Juta Penonton, KKN di Desa Penari Jadi Film Indonesia Terlaris Sepanjang Masa

Film KKN di Desa Penari secara keseluruhan, masih dalam data filmindonesia.or.id, menjadi film dengan jumlah penonton terbanyak dengan 9.211.524 penonton. Yuk, tonton Mumun di bioskop kesayangan kalian ya!


Editor: Gita Carla
SEBELUMNYA

Nama Panggung dari Sukarno hingga Grup Baby Dolls, Simak 5 Fakta Menarik Rima Melati

BERIKUTNYA

Pahami Cara Membangun Reputasi lewat Personal Branding

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: