The Conjuring (Sumber gambar: IMDB)

HBO Max Siap Garap Serial Horor The Conjuring, Cek Bocorannya

13 April 2023   |   22:30 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Platform streaming HBO Max memberi bocoran tentang serial yang sedang digarapnya. Setelah dikabarkan  akan menggarap Harry Potter versi reboot, HBO Max kembali memberi kejutan untuk garapan serial bergenre horor dari sinematik The Conjuring. Kabar ini disambut antusias oleh penyuka horor dengan balutan agamis semacam The Conjuring.

Pasalnya, The Conjuring selaku sukses bikin penonton merinding dari tiga film yang sudah dirilisnya. Film dengan durasi rata-rata 2 jam tersebut dibawakan sedemikian rupa mulai awal hingga mencapai klimaks. Dengan dibuatnya The Conjuring versi serial, tak sedikit yang menantikan bagaimana HBO Max meramu cerita yang lebih detail untuk tiap-tiap episodenya.

Kabar mengenai penggarapan The Conjuring versi serial ini diumumkan secara eksklusif dalam launching layanan streaming Max oleh Warner Bros Discovery di lot Warner Bros, Los Angeles, Amerika Serikat. Pengumuman pada Rabu (12/3/2023) menyatakan HBO Max sudah dalam tahap perencanaan produksi The Conjuring dari New Line Cinema.
 

The Conjuring (Sumber gambar: IMDB)

The Conjuring (Sumber gambar: IMDB)


Sama seperti filmnya, serial ini akan melanjutkan keseruan karakter utama Ed dan Lorraine dalam menaklukkan para hantu yang menganggu. Saat ini, HBO Max sedang mendiskusikan jajaran produser yang akan menggarap serial The Conjuring ini. Produser Peter Safran hingga James Wan sedang dalam tahap pembicaraan untuk menjadi produser eksekutif. Sebagaimana diketahui, Keduanya suda terkenal sebagai produser dan sutradara film dari waralaba The Conjuring.

Rumah produksi milik Wan, Atomic Moster Productions akan bekerja sama dengan Warner Bros Television yang juga tengah bebincang soal eksekusi dari serial horor yang sudah resmi hadir selama 10 tahun ini. Sebagai informasi, The Conjuring perdana hadir dalam format film pada 26 Juli 2013. James Wan sukses mengarahkan film itu hingga meraih box office US$319,5 juta di seluruh dunia.

Baca juga: 5 Drama Korea yang Cocok Buat Maraton Nonton Film

Pada Juni 2016, sekuelnya yang bertajuk The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist kembali disutradarai James Wan dengan skenario yang ditulis oleh Chad Hayes, Carey W. Hayes, Wan, dan David Leslie Johnson pun kembali disambut antusias dengan raihan box office US$321,8 juta.

Berbekal kesuksesan dua film itu, The Conjuring berlanjut dalam sekuel ketiga bertajuk The Devil Made Me Do It pada Juni 2021. Namun kali ini, James Wan hadir sebagai pengembang cerita sementara Michael Chaves menjadi sutradara untuk film ini.

Namun di luar tiga film populernya, The Conjuring sebagai suatu jagat sinema juga sudah menelurkan banyak film spin-off. Misalnya Annabelle dan The Nun. Anabelle sendiri sudah memiliki total 3 film, termasuk Annabelle: Creation dan Annabelle Comes Home. Sementara itu, The Nun akan merilis sekueslnya berjudul The Nun 2 pada September mendatang. Dengan ragamnya film tersebut, The Conjuring Universe sudah mencatat pendapatan lebih dari US$2 miliar.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Roni Yunianto

 

SEBELUMNYA

Bawa Busana Classy dan Elegan, Intip Anggunnya Koleksi Hari Raya Galeries Lafayette

BERIKUTNYA

Luncurkan Fitur Live & Clips, Genflix Catat Peningkatan Jumlah Kreator pada Awal 2023

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: