Resor Desa Hay Canggu. (Sumber gambar : Agoda)

Rekomendasi Penginapan Unik & Nyaman di 11 Negara, Ada yang Cuma Rp300.000-an

16 May 2023   |   15:30 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

6. Seda Residences Makati, Filipina

Berlokasi strategis di Ayala Avenue, Seda Residences Makati lebih dari layak untuk mendapatkan badge terbaiknya. Hotel bintang empat ini berkelas dan menjadi pilihan tepat bagi siapa saja yang ingin menginap tanpa rasa stres di Filipina. 

Kamu akan merasa seperti di rumah sendiri dalam salah satu kamarnya yang nyaman dan akan terpukau dengan pemandangan yang menawan dari Sky Lobby di lantai 19 atau roof deck bar di lantai 35. Tarif kamar per malam di Seda Residences Makati mulai dari Rp1,3 juta.


7. Cho Hotel 3, Taiwan

Berlokasi di jantung kota Taipei yang dekat dengan lokasi wisata dan transportasi umum, menjadi pilihan akomodasi yang tepat ketika kamu berkunjung ke Taiwan. Para tamu menyebutnya sebagai rumah yang jauh dari rumah, untuk alasan yang tepat. 

Ketika masuk, kamu akan disambut dekorasi unik seperti piano di lobi, dindingnya yang dipenuhi gambar dan pesan dari para tamu, serta lounge santai yang dilengkapi air mineral dan mi instan gratis. Staf resepsionis yang ramah dan multibahasa memantapkan reputasi Cho Hotel 3 sebagai hotel favorit para wisatawan. Harga per malamnya mulai dari Rp1,315 juta.


8. Nightcap at Belgian Beer Cafe, Australia

Di jantung Kota Perth, Australia, The Nightcap di Belgian Beer Café cocok buat para pecinta bir. Bar bergaya Flemish yang semarak di bawah hotel ini menawarkan berbagai pilihan bir Belgia dan internasional, selain makanan yang lezat. 

Kamar-kamar hotelnya juga cukup bagus, dengan tempat tidur besar dan kamar mandi modern, menjadikannya tempat menginap yang ideal dengan harga terjangkau di Perth. Harga per malam mulai Rp1.5 juta.


9. Shipping Container Hotel @ Haw Par Villa, Singapura 

Keindahan sejati berasal dari dalam, dan itu berlaku untuk hotel favorit di Singapura ini. Shipping Container Hotel @ Haw Par Villa memang sesuai dengan namanya, peti kemas yang diubah menjadi kamar hotel. 

Interiornya terbilang sangat nyaman dan menyenangkan. Sebuah pengalaman yang cukup bagus, membuat tempat ini mendapat skor 9 dari 10 untuk 'Value for Money'. Buat kamu yang tertarik menginap, harga per malamnya yakni Rp2,4 juta. 


10. Nohga Hotel Akihabara, Jepang

Mulai dari lobi dan bar koktail, hingga desain lampu tidur dan kepala pancuran, setiap detail telah diperhatikan dengan sangat baik di Nogha Hotel Akihabara. Hotel ini mendapat nilai lebih tinggi dari 99 persen akomodasi lain di Tokyo, tidak hanya dalam value for money, tetapi juga kebersihan dan layanan. 

Lokasinya sangat bagus, dengan restoran luar biasa serta stasiun kereta api yang dapat dicapai dengan berjalan kaki. Kamu akan sangat senang menghabiskan waktu di tempat peristirahatan perkotaan ini. Tarif kamar per malam Rp2,8 juta.


11. Desa Hay Canggu, Bali

Buat yang ingin mencari ketenangan namun enggan pergi ke luar negeri, kamu bisa memilih Desa Hay Canggu sebagai tempat penginapan yang akan memberi pengalaman luar biasa. Harga Rp4,8 juta per malam, resor ini mungkin tidak sesuai dengan bujet semua orang. Namun, harga tersebut sebanding dengan pengalaman yang akan kamu dapatkan. 

Resor ini memiliki nilai 10/10 untuk value for money oleh lebih dari seratus tamu yang terverifikasi. Kamar-kamar yang sangat besar dengan beberapa diantaranya memiliki kolam renang pribadi. 

Kamu mungkin harus menyiapkan space di galeri ponsel karena semua tempat  di sini sangat fotogenik. Mulai dari taman yang rimbun dan kolam renang yang tenang, hingga hamparan sawah di luar resor. Sangat direkomendasikan untuk liburan romantis.

Baca juga: 5 Rekomendasi Hotel Nyaman dekat Ancol, Simak Fasilitas dan Harganya

Editor: Dika Irawan
1
2


SEBELUMNYA

Cara Beli Tiket Konser Coldplay via Presale BCA, Cek Ketentuan Metode Pembayarannya

BERIKUTNYA

Industri Hiburan Korsel Berduka: Penyanyi Haesoo Ditemukan Meninggal Dunia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: