Ilustrasi hotel dekat Ancol. (Sumber Foto: Freepik)

5 Rekomendasi Hotel Nyaman dekat Ancol, Simak Fasilitas dan Harganya

26 April 2023   |   21:24 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Ancol bisa jadi destinasi wisata yang tepat untuk kalian dan keluarga yang ingin liburan weekend ini. Ada beragam wahana menarik yang tersedia di Ancol, misalnya seperti Dunia Fantasi, Sea World, Jakarta Birdland, Atlantis Water Adventures, hingga naik Gondola.

Rasanya satu hari saja tak cukup untuk menikmati semua keseruan di Ancol. Nah, kalian dan keluarga bisa beristirahat dan bermalam di hotel dengan fasilitas lengkap dan harga terjangkau di sekitar Ancol. Yuk, simak rekomendasi hotel dekat Ancol berikut ini!

Baca juga: Rekomendasi Villa di Canggu Bali dengan Private Pool, Bikin Betah Staycation
 

1. Putri Duyung Ancol

Hotel dekat Ancol satu ini memang punya daya tarik yang unik. Ada fasilitas menarik seperti kolam renang bajak laut. Di samping itu fasilitas untuk anak-anak juga sangat lengkap, cocok untuk orang tua yang membawa Si Kecil liburan.

Putri Duyung Ancol menawarkan tipe kamar dengan harga bervariasi. Panorama ke luar jendela akan memanjakan mata para tamu karena letak hotel ini yang tepat di tepi pantai. Selain pemandangan laut, kamu juga bisa memilih penginapan yang menghadap danau, pantai atau taman. Menginap di hotel Putri Duyung Ancol tersedia dengan harga mulai dari Rp805.291.
 

2. Grand Dafam Ancol

Grand Dafam Ancol berjarak sekitar 10 menit ke Ancol. Hotel ini memiliki fasilitas lengkap dan suasana yang asri. Genhype  bisa berenang, bersantai di rooftop-nya sambil menikmati gemerlap lampu perkotaan, hingga merilekskan tubuh dengan fasilitas spa. Untuk menginap di hotel ini, tersedia kamar mulai dari Rp769.230 per malamnya.


3. Discovery Ancol Hotel

Discovery Ancol Hotel juga berjarak kurang dari 10 menit ke Taman Impian Jaya Ancol. Hotel ini cocok untuk kalian yang lebih suka menginap di kamar dengan pemandangan taman dari ketinggian. Bangunan ini juga terdiri daei beberapa lantai, serta menawarkan modern dan private staycation dengan interior kamar superior.

Tamu bisa menikmati sarapan gratis di restoran dengan pilihan menu khas Nusantara, western maupun chinese. Hotel ini lokasinya sangat strategis, dekat dari terminal bus Ancol dan Mall Mangga Dua Square, bahkan bisa ditempuh dengan berjalan kaki. Kamar yang tersedia mulai dari Rp1.088.999 per malamnya.


4. BI Executive Hotel

BI Executive Hotel lokasinya dekat dengan Stasiun Kampung Bandan Ancol, kalian hanya butuh waktu kurang dari 10 menit dengan berjalan kaki. Dilihat dari desain interior kamarnya begitu mewah dengan warna tone kecokelatan dengan aksen merah. Adapun lobinya juga bergaya klasik dan mewah.

Selain digunakan sebagai tempat menginap, hotel ini juga bisa dipakai untuk mengadakan meeting atau gathering dari kantor. Kamar yang tersedia mulai dari Rp522.720 per malam.


5. Cordex Hotel Ancol

Cordex Hotel patut dipertimbangkan apabila kamu sedang mencari penginapan dekat Ancol. Dari hotel ini tamu bisa melihat pemandangan matahari terbit dari tepi pantai Ancol. Fasilitasnya lengkap dan nyaman dengan kamar yang dingin serta saluran TV yang beragam. Harga untuk menginap mulai dari Rp350.557 per malamnya.

Baca juga: 6 Rekomendasi Hotel di Sekitar GBK

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

5 Destinasi Wisata Bahari Indonesia Timur dengan Lanskap Super Cantik

BERIKUTNYA

5 Tempat Asyik di Tebet yang Wajib Kalian Kunjungi

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: