Lisa BLACKPINK Foto Bersama Taylor Swift (Sumber foto: Instagram/lalalalisa_m)

Potret Lisa BLACKPINK di Konser Taylor Swift, Blink dan Swifties Auto Heboh

05 March 2024   |   19:54 WIB

Baru-baru ini, Lalisa Manoban atau yang lebih dikenal sebagai Lisa, salah satu anggota BLACKPINK, tertangkap lensa sedang menonton konser Taylor Swift di Singapura. Hal ini sontak membuat kehebohan di kalangan Blink (penggemar Blackpink) dan Swifties (penggemar Taylor Swift) di jagat dunia maya.

Ternyata, pelantun lagu Money ini adalah seorang Swifties sejati. Diketahui, Taylor Swift menggelar konser bertajuk The Eras Tour selama 6 hari berturut-turut hingga 9 Maret 2024 di National Stadium Singapore. 

Baca juga: 8 Potret Lisa BLACKPINK Unggah Foto Bare Face, Pamer Kecantikan Natural yang Memesona

Sebagaimana diketahui, Singapura menjadi negara satu-satunya yang didatangi Taylor Swift di wilayah Asia Tenggara. Antusias dari fans-nya juga turut membuat penjualan tiket konser yang dibuka pada Juli 2023 lalu habis terjual hanya dalam waktu 8 jam. 

Lisa BLACKPINK menghadiri konser Taylor Swift pada hari kedua, yakni pada Minggu (3/3/2024). Hal ini terungkap melalui unggahannya di akun Instagram miliknya @lalalalisa_m. Unggahan Lisa di akun Instagramnya menjadi bukti betapa dia sangat menikmati momen spesial tersebut. 

“Had such a blast at The Eras Tour! Amazing performance @taylorswift” tulis Lisa pada akun Instagram miliknya, Senin (4/3/2024). 


Outfit mamba

Saat menonton konser Taylor Swift, Lisa tampak edgy dengan outfit yang dikenakannya. Ketika para Swifties berlomba-lomba untuk tampil bak princess, Lisa memilih tampil dengan sentuhan mamba.

Saat menghadiri konser tersebut, Lisa mengenakan fishnet bodysuit Maison Margiela yang dipadukan dengan mini skirt berbahan kulit dan juga shoulder bag Louis Vuitton. Tak sampai disitu, Lisa juga mengenakan leather boots serba hitam yang membuat penampilannya semakin memukau. 
 

Sumber foto: Instagram/lalalalisa_m

Sumber foto: Instagram/lalalalisa_m
 

Foto bareng Taylor Swift

Tak hanya kehadirannya yang membuat para fans heboh, kedekatan dirinya dengan Taylor Swift juga membuat gempar sejagat maya. Bagaimana tidak, dalam unggahannya tersebut, Lisa foto bersama Taylor Swift dengan posisi saling merangkul sembari menyandarkan kedua kepalanya.

 

Sumber foto: Instagram/lalalalisa_m

Sumber foto: Instagram/lalalalisa_m


Hal ini lantas membuat para fan heboh dan mengharapkan keduanya untuk berkolaborasi pada kemudian hari. Tak sedikit juga para fan yang berkomentar karena merasa senang dan bangga dengan kedekatan kedua bintang tersebut. 

"TAYLOR and LISA OMFGGG TWO LEGENDS IN A ONE FRAME" tulis pemilik akun @aseluvk. “Glad to see youu have a super happy daayy” tulis pemiliki akun @izzizaza05
 

Lisa juga foto bareng Sorn

Setelah selesai menonton konser, Lisa juga terlihat foto bersama rombongan Taylor Swift dan idol K-Pop eks member CLC, Sorn dan diunggah di Instagram miliknya. Terlihat seperti bestie, ya, Genhype. 

 

Sumber foto: Instagram/lalalalisa_m

Sumber foto: Instagram/lalalalisa_m

 

Bertukar friendship bracelet

Swifties satu ini juga memposting dirinya yang bertukar friendship bracelet, gelang yang menjadi simbol persahabatan di kalangan Swifties dengan penggemar lainnya. Dia memamerkan sejumlah gelangnya itu dengan bangga. 

 

Sumber foto: Instagram/lalalalisa_m

Sumber foto: Instagram/lalalalisa_m


Namun, tak hanya artis kebanggaan Thailand saja yang menghadiri konser Taylor Swift. Beberapa selebriti lainnya juga rela terbang ke Singapura demi menonton konser The Eras Tour, di antaranya ada Minho dari SHINEE. 

Ternyata, grup asal Korea tersebut memang memiliki jadwal konser di Singapura pada waktu yang sama dengan konser Taylor Swift. Alih-alih istirahat setelah melaksanakan konsernya, Minho malah terlihat menghadiri konser Taylor Swift.

Bahkan pelantun lagu Dont Call Me itu sampai mengunggah dirinya sedang menonton konser di Instagram stories dan menyebut Taylor sebagai noona (sebutan untuk kakak perempuan di Korea). Wah, ternyata Minho juga fanboy garis keras, ya. 

Baca juga: Wow, Lisa Blackpink jadi Seleb K-Pop dengan Tarif Endorse Tertinggi dalam Sekali Posting

Selain itu, Sabrina Carpenter juga diketahui hadir sebagai special guest di sepanjang konser Taylor Swift bertajuk The Eras Tour termasuk di Singapura. Sang kekasih, Barry Keoghan juga terlihat menyaksikan penampilan Sabrina di konser yang sama. Kemunculan sosok Barry di konser Taylor Swift diketahui dari foto dan video yang viral beredar di media sosial. 

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Grup Band Rock Lany Bakal Konser di Jakarta, Tiket Presale Dibuka 11 Maret 2024

BERIKUTNYA

Akurasi Teknologi DSA Capai 98,7%, Bantu Deteksi Kelainan Pembuluh Darah

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: