Ari Lasso akan menyanyikan sejumlah lagu hit (Sumber gambar: Helmi Sugara Promotions)

5 Fakta Konser 3 Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso

09 May 2023   |   12:50 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Penyanyi Ari Lasso akan mengadakan konser bertajuk 3 Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso di sejumlah kota di dalam negeri. Konser pelantun tembang Hampa itu akan terselenggara pada Juni-Juli 2023. Ada sejumlah fakta menarik terkait gelaran ini yang perlu kalian ketahui. 

Dalam rilis yang diterima oleh Hypeabis.id, pemilik nama lengkap Ari Bernardus Lasso itu akan membawakan semua lagu yang menjadi hit dari album pertama sampai yang terbaru, dan menelusuri perjalanan cinta dalam kariernya selama tiga dekade terakhir. 

Rangkaian konser akan dimulai dari Solo pada 10 Juni 2023 ini akan berakhir di Jakarta pada 8 Juli 2023. Dia akan menghibur para penggemarnya di sejumlah tempat di berbagai kota yang akan menjadi penyelenggaraan konsernya. Tidak hanya itu, sang penyanyi juga disebut berjanji memberikan penampilan terbaiknya untuk GoodFelas, sebutan untuk para penggemarnya. 

Berikut sejumlah fakta tentang konser sang penyanyi yang akan terselenggara di beberapa kota di dalam negeri mulai bulan depan itu. 

Baca juga: Resmi! Coldplay Bakal Konser di Jakarta 15 November 2023
 

1. Digelar di Empat Kota

Penyanyi lagu berjudul Jika itu akan konser di empat kota di Indonesia. Pertama-tama, Ari akan konser di Solo, tepatnya di Edutorium Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS). Sang penyanyi akan membawakan lagu-lagu yang akrab di telinga para penggemarnya di Solo pada 10 Juni.

Dari Jawa Tengah, dia akan menuju Westin Grand Ballroom di Surabaya, Jawa Timur untuk menghibur para fans pada 17 Juni. Masih di Jawa Timur, mantan vokalis grup Dewa 19 ini juga akan kembali bernyanyi di hadapan para penggemarnya pada 24 Juni di Malang.

Perjalanan konser bertajuk 3 Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso ini akan berakhir di Jakarta pada 8 Juli. Dia akan melantunkan lagu-lagu hit di Tennis Indoor Senayan saat berada di ibu kota. 
 

2. Mulan Jameela

Ari Lasso tidak akan sendirian dalam konser yang disebut istimewa itu. Penyanyi Mulan Jameela akan turut serta dalam penampilannya dan memeriahkan konser sang musisi. 

Wanita kelahiran 1979 tersebut menjadi salah satu penyanyi yang meramaikan industri musik di dalam negeri. Dia pernah menjadi bagian dalam grup Ratu yang memiliki lagu hit seperti Teman Tapi Mesra pada 2005 dan juga Lelaki Buaya Darat (2006).

Baca juga: 3 Musisi dari Indonesia, Thailand, & Korea Ini Bakal Gelar Konser di Jakarta, Siapa Saja Mereka?
1
2


SEBELUMNYA

Bikin Brand Viral, Ini 6 Strategi untuk Mulai Gimmick Marketing

BERIKUTNYA

Putus Kontrak dari SPIRE Entertainment, OMEGA X Tetap Eksis di Industri Musik K-Pop

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: