Penyanyi Ari Lasso akan membuka konser MLTR (Sumber gambar: Otello Asia)

Grup Musik MLTR Kembali Konser di Yogyakarta, Cek Harga Tiketnya

10 September 2022   |   20:35 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Grup musik Michael Learns To Rock (MLTR) dijadawalkan akan menggelar konser bertajuk Back On The Road Tour di Yogyakarta, Indonesia, pada 6 November 2022. Konser ini merupakan penampilan kedua kalinya band asal Denmark tersebut, setelah terakhir manggung pada 2012. 

MLTR akan kembali ke Yogyakarta dengan membawakan lagu – lagu cinta. Lagu-lagu cinta yang akan dibawakan oleh MLTR di antaranya adalah That’s Why (You Go Away), Take Me To Your Heart, 25 Minutes, Sleeping Child, Paint My Love, The Actor, Out of The Blue, Complicated Heart, Nothing To Lose, Breaking My Heart, dan You Took My Heart Away.

Baca juga: Michael Learns to Rock (MLTR) Kembali Gelar Tur Dunia, Hadir di Jakarta & Surabaya

Dalam kancah musik global, MLTR tercatat sebagai salah satu grup musik paling sukses dari Denmark. Kesuksesan itu setidaknya terlihat dari penjualan album fisik perdana yang rilis pada 1991 sebanyak 11 juta keping.

Kemudian, lebih dari miliaran lagu dari MLTR juga berhasil terjual secara dalam jaringan daring. Sementara itu, lebih dari 200 juta orang menonton unggahannya di platform digital video streaming Youtube.

Tidak hanya itu, lagu-lagu grup musik ini juga telah mencapai 300 juta stream di platform digital audio streaming musik Spotify.

Promotor Otello Asia dalam keterangan tertulisnya menyatakan, di balik kesuksesan Michael Learns To Rock adalah berkat anugerah istimewa yang dimilikinya dalam menciptakan lagu, rekaman, dan tampil membawakan lagu-lagu pop dengan baik hingga terdengar dan membawa mereka terkenal hingga ke seluruh dunia.
 

Harga Tiket

Sementara itu, penjualan tiket presale group musik MLTR akan dimulai pada Minggu, 11 September 2022. Adapun tiket kelas normal mulai tersedia pada Senin, 12 September 2022. Penikmat musik MLTR dapat memperoleh tiket secara daring.

Jenis tiket yang tersedia untuk konser ini antara lain Super VVIP, Diamond, dan Festival yang masing-masing memiliki tarif pre-sale Rp1,5 juta, Rp1 juta, dan Rp300.000.

Sementara itu, tarif tiket normal adalah sebesar Rp1,8 juta untuk jenis Super VVIP, Rp1,3 juta untuk jenis Diamond, dan Rp450.000 untuk jenis tiket Festival.
 

Penampilan Ari Lasso

Konser yang terselenggara di Sleman City Hall, Yogyakarta itu juga akan dibuka oleh penampilan dari penyanyi Ari Lasso. Konser MLTR diadakan di Yogyakarta setelah 10 tahun berselang oleh promotor Otello Asia.
 

Kiprah Promotor

Sebelum mengadakan konser Michael Learns To Rock, promotor ini telah mengadakan konser sejumlah musisi/grup musik seperti konser Farewell Tur Boyzone di Bandung dengan tajuk Boyzone 25 Years Farewell Concert pada 18 Agustus 2018.

Kemudian, mereka juga telah menghadirkan konser Clean Bandit Live in Jakarta - I Miss You Tour 2018 di  Jakarta pada 20 Agustus 2018.

Pada awal 2020, promotor ini juga membawa konser 20 Tahun Bintang Lima Tour 2020 featuring Once Mekel | Dul Jaelani di Bandung, Surabaya dan Yogyakarta. Adapun pada 2021 menggelar Stasiun Santuy – Streaming Show 1 & 2.

Pada 2022, Otello Asia menggelar berbagai acara dan pertunjukan di antaranya Rumah Sandekala – The Haunted House Experience di 4 kota, yakni Bandung, Jakarta, Bekasi dan Tangerang.

Baca juga: Band Legend Air Supply Siap Hibur Lagi Penggemar, Intip Perincian Konser & Tiketnya

Kemudian, konser Westlife The Wild Dreams Tour 2022 di Surabaya, 30 Tahun DEWA 19 – Full Team dengan 4 Vocalist dan 2 Drummers di Candi Prambanan, konser Westlife The Wild Dreams Tour 2022 di Surabaya, The Script Greatest Hits Tour 2022 di Bandung, dan sebagainya.

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Rating Film Miracle in Cell No. 7 Versi Indonesia di Situs IMDb Lampaui Edisi Aslinya

BERIKUTNYA

Disney Rilis Film Disenchanted November 2022, Penantian Fan Selama 15 Tahun Berakhir

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: