Ari Lasso akan menyanyikan sejumlah lagu hit (Sumber gambar: Helmi Sugara Promotions)

5 Fakta Konser 3 Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso

09 May 2023   |   12:50 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

3. Intimate

Ari Lasso menyebutkan akan memberikan pengalaman yang lebih intimate dalam rangkaian konser yang akan dimulai pada 10 Juni 2023 itu. Dengan tata panggung dan cahaya yang berbeda, dia menginginkan agar para pendengarnya bisa ikut bernyanyi sepanjang konser berlangsung. 

Dia juga berharap, konsep konser yang akan tersaji bisa menjadi momen istimewa yang tidak mungkin terlupakan bagi para GoodFelas di Solo, Surabaya, Malang, dan Jakarta. 
 

4. GoodFelas

Setiap penyanyi memiliki penggemarnya sendiri. Mereka juga punya nama panggilan yang berbeda antara musisi atau penyanyi satu dan yang lainnya. Tak terkecuali Ari Lasso. 

GoodFelas merupakan nama panggilan bagi para fan yang dimiliki oleh Ari Lasso. Sang musisi disebut akan memberikan penampilan yang terbaik untuk para fans dalam konser yang dipromotori oleh Acteeve Indonesia dan diselenggarakan Redline Kreasindo. 
 

5. Tarif Menonton Konser Berbeda Setiap Kota

Tiket menjadi salah satu syarat yang harus dipenuhi oleh para penggemar yang ingin menyaksikan musisi Ari Lasso tampil dan membawakan lagu-lagu hitnya. Tiket konser 3 Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso akan mulai dijual pada Jumat, 12 Mei 2023, pukul 10.00 WIB, dan hanya melalui aplikasi Livin’ Sukha by Mandiri.

Di Solo, tiket yang dijual berkisar dari Rp150.000 sampai Rp800.000. Sementara di Surabaya, tarif terendah adalah Rp550.000 dan tertinggi Rp1,1 juta. Di Malang, para penonton dapat memilih dari Rp200.000 sampai Rp600.000.

Adapun, penyelenggara menyediakan tiket dari Rp350.000 sampai Rp1,75 juta untuk menyaksikan Ari Lasso menyanyikan lagu-lagu yang menjadi hitnya. Penyelenggara menuliskan tarif tiket itu belum termasuk biaya pajak dan admin tiket.

Baca juga: Yura Yunita Gelar Konser Tutur Batin dalam Bentuk Anyar

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 
1
2


SEBELUMNYA

Bikin Brand Viral, Ini 6 Strategi untuk Mulai Gimmick Marketing

BERIKUTNYA

Putus Kontrak dari SPIRE Entertainment, OMEGA X Tetap Eksis di Industri Musik K-Pop

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: