ROG 13th Gen Intel Core (Sumber gambar: Dok. ASUS)

5 Keunggulan Laptop Gaming Terbaru ROG Berbekal 13th Gen Intel Core, Cek Harganya

08 May 2023   |   17:30 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

3. Sistem Pendingin Komprehensif

Dengan laptop bertenaga tinggi, mungkin saja pemilih laptop terbaru ROG ini membutuhkan perangkat dengan daya kuat yang bisa dimainkan hingga berjam-jam. Untuk itu, ROG sengaja memasangkan sistem pendingin paling baik di kelas perangkat gaming. ROG membekali tiga buah kipas dengan ventilasi yang melingkupi seluruh bodi laptop demi mendapatkan aliran udara yang optimal.

Laptop ini dibekali dengan ROG Intelligent Cooling, sistem campuran startegis dari perangkat keras dan perangkat lunak yang dibuat untuk mencapai pendinginan ideall sehingga pengguna tak perlu takut laptop cepat panas. Menarik?
 

4. Kustomisasi dan Kesesuaian Kebutuhan Pengguna

ROG menghadirkan enam pilihan laptop terbaru paling lengkap, mulai dari ROG Strix SCAR 16/18 yang dikenal sebagai laptop paling powerful di antara enam deretan laptop anyar ROG. Ada pula ROG Zepyrus M16 yang dikenal stylish, atau laptop yang bisa menyesuaikan kebutuhan pengguna yang praktis dan portabel seperti ROG Flow Z13.

Fitur Anime Matrix juga cocok untuk pengguna yang kreatif dan ingin tampil bergaya. Anime Matrix ini sudah ditampilkan sejak ASUS merilis ROG Zephyrus G14, di mana bagian laptonya dilengkapi lampu LED yang bisa beranimasi pada bagian depan. Menariknya, lampu LED itu bisa dikustomisasi untuk menampilkan running text hingga logo.


5. Harga Bersaing

Untuk laptop yang sudah dilengkapi prosesor gahar, berteknologi pendingin paling baru, desain stylish dan cocok untuk kebutuhan gamers dan kreator, ROG sudah merilis daftar harga enam laptop terbaru mereka dalam Launching ROG 13th Gen Intel Core pada Kamis (4/5/2023) di kawasan Mall of Indonesia, Jakarta. Berikut daftar harganya:
  • ROG STRIX SCAR 16/18 : RP 66,9 juta
  • ROG Zephyrus M16: Rp44,9 juta
  • ROG Flow Z13: Rp29,9 juta
  • ROG Zephyrus G16: Rp28,9 juta
  • ROG STRIX G16/G18: Rp23,9 juta
  • TUF Gaming F15: Rp22,9 juta

Baca juga: Republic of Gamers Ketuk Pasar Kreator di Samping Gamers, Laptop Ringan Makin Jadi Incaran

Editor: Dika Irawan
1
2


SEBELUMNYA

Rekomendasi Wisata Sekitar Jakarta dengan Bujet di Bawah Rp50.000

BERIKUTNYA

Calon Pengantin, Yuk Cek 5 Jenis Vaksin Penting Sebelum Menikah Ini

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: