IKEA dan ROG berkolaborasi menghadirkan rangkaian produk lini gaming (dok. IKEA/ROG)

IKEA & ROG Berkolaborasi Hadirkan Furnitur Hingga Aksesori Gaming

17 October 2021   |   14:20 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Produsen perabot rumah tangga yang berasal d ari Swedia, IKEA berkolaborasi dengan merek perangkat elektronik khusus gim ROG, menghadirkan rangkaian produk furniture gaming yang ditujukan untuk para pemain dan penggemar gim Tanah Air.

Berdasarkan data EVOS E-sports tahun ini, jumlah pemain gim (gamers) di Indonesia mencapai 43 persen dari total 274,5 juta gamers di Kawasan Asia Tenggara. Nilai industrinya mencapai US$1,1 miliar berdasarkan data Newzoo.

Country Marketing Manager IKEA Indonesia Dyah Fitri Sally mengatakan potensi besar industri gim menjadi salah satu alasan perusahaan untuk terjun dan terlibat. IKEA, lanjutnya, bertujuan menghadirkan solusi perabot gaming yang berkualitas.

"Bermain gim menjadi salah satu hobi terpopuler di banyak negara termasuk Indonesia akhir-akhir ini. Kami di IKEA percaya bahwa banyak yang harus dilakukan agar pengalaman bermain gim dapat diakses oleh semua orang," katanya.

General Manager ASUS Gaming Gear and Accessory Business Unit, Kris Huang, menyatakan apresiasinya terhadap kolaborasi ini. Dia berharap kerja sama dengan perusahaan yang telah dikenal dalam industri perlengkapan rumah tangga bisa meningkatkan pengalaman bermain gim.

"Kerja sama baru kami dengan para expert di IKEA akan memungkinkan ROG untuk menemukan cara baru dan menarik untuk menyenangkan para gamers di dalam dan sekitar rumah," ujarnya.
 

(ROG-IKEA)

(ROG-IKEA)


Adapun, lini produk gaming terbaru IKEA x ROG menargetkan pemain gim komputer (PC) dengan cakupan enam produk yakni Uppspel, Lanespelare, Matchspel, Gruppsep,Utespelare, dan Huvudspelare.

Secara keseluruhan, jajarak produk game ini mencakup lebih dari 30 produk mulai dari furnitur seperti meja dan kursi gaming hingga aksesori seperti mug holder, bungee mouse, bantal leher dan lain sebagainya.

Bagi para gamers yang tertarik untuk membeli produk hasil kolaborasi antara IKEA dan ROG, kalian bisa langsung mengunjungi ritel luring terdekat atau memesan daring melalui situs web.

Sebagai informasi, IKEA dan ROG terlibat erat dalam pengembangan dan perangcangan semua produk Uppspel. Seri lainnya telah dikembangkan IKEA berdasarkan insight dan knowledge yang diperoleh dari kolaborasi untuk memastikan rangkaian produk ditawarkan dengan fungsi, desain, dan harga, yang sesuai.

Editor :M R Purboyo

SEBELUMNYA

Streaming Boom Dorong Kru Hollywood Mogok Kerja

BERIKUTNYA

6 Bahan Alami untuk Menghilangkan Mata Panda

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: