Kai EXO yang akan menjalani wamil. (Sumber gambar : Instagram Kai EXO)

Kai EXO Berhasil Desak SM Gelar Fan Meeting Sebelum Wamil, Catat Tanggalnya!

05 May 2023   |   11:49 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Kai EXO akhirnya berhasil mendesak SM Entertainment untuk menggelar pertemuan dengan penggemar jelang pendaftaran wajib militernya. Adapun pria pemilik nama lahir Kim Jong-in itu dijadwalkan berangkat menjalani tugas negara pada 11 Mei 2023. 

Dalam pernyataan resmi SM yang dirilis semalam, disampaikan bahwa pertemuan penggemar atau fan meeting akan digelar pada Selasa, 9 Mei 2023 di YES24 Live Hall. Acara yang dimulai pukul pukul 19.00 waktu Korea ini khusus dibuat untuk Kai dan EXO-L.

“Karena tempatnya kecil, acara ini gratis dan hanya EXO-L ACE III dan EXO-L ACE II yang dapat melakukan pra-registrasi,” tulis SM Entertainment, dikutip dari Koreaboo, Jumat (5/5/2023).

Baca juga: Kai EXO Berangkat Wajib Militer Dadakan, Agensi Minta Pengertian Penggemar

Bagi penggemar yang tidak bisa datang ke venue, SM menyediakan siaran langsung di channel Youtube EXO. “Karena ini adalah tempat yang disiapkan untuk mereka yang mencintai Kai bersamanya, kami meminta pengertian kalian atas segala kekurangan. Informasi terperinci mengenai pra-pendaftaran dan kehadiran akan dibagikan saat diselenggarakan,” tutur SM.

Sebelumnya, Kai tampil dengan penuh air mata saat melakukan live di platform pertemuan dengan penggemar. Dia berterima kasih kepada EXO-L, sebutan untuk fans EXO atas dukungan mereka selama ini. 

Selama siaran, Kai menangis mengungkapkan rasa frustrasinya bukan karena harus mendaftar, melainkan dengan pengumuman yang tiba-tiba. Kai mengungkapkan dia juga baru mengetahui pengumuman kepergian wamil pada hari yang sama dengan penggemar. 

Dia sedih dan menyesal karena tidak punya waktu untuk menunjukkan semua yang dia rencanakan, termasuk berpartisipasi dalam comeback EXO yang akan datang terbatas pada pra-rekaman sebelum pendaftarannya.

Menjelang akhir siaran langsung tersebut, Kai mengatakan ingin melihat penggemar sebelum kepergiannya. Di berjanji akan mendesak SM untuk merencanakan sesuatu sebelum 11 Mei 2023.

Usahanya berhasil, Kai mengaku senang. “Saya berhasil dalam "memeras" pertemuan penggemar. Yang harus saya lakukan adalah mengerutkan kening sedikit,” tulis Kai di Dear. U Bubble. 

Pelantun lagu Mr. Rover itu pun terjun ke Instagram untuk melakukan siaran langsung. Kali ini tidak ada tangisan, melainkan senyum semringah. Dia menunjukkan penghargaan atas kerja keras perusahaan untuk menjadwalkan keinginannya.

“Hari ini bagus, kan? Apakah Anda melihat pemberitahuan sebelum saya pergi? Benar? Saya berkata bahwa saya akan membuatnya sebagai lelucon, tetapi para manajer bekerja sangat keras di perusahaan sehingga saya dapat melihat semua orang setelah pemberitahuan,” tutur Kai. 

Baca juga: EXO Kai Ekspresikan Musik yang Lebih Bebas di Mini Album Ke-3 Bertajuk Rover

Kai diketahui merupakan member ketujuh dari EXO. Boygroup asuhan SM Entertainment itu debut pada 2012. Para anggota EXO sejak 2019 secara bergantian menjalani wajib militer. Mereka yang sudah menjalani wamil diantaranya  Xiumin, D.O, Suho, Chen, Chanyeol, dan Baekhyun. 

Selain EXO, Kai juga bagian dari grup SuperM, proyek SM yang menyatukan sejumlah anggota boygroup di perusahaan. Dia juga dikenal sebagai solois yang lagunya cukup digemari. Baru-baru ini, single Mr. Rover viral di media sosial, terutama di kalangan EXO-L.

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Perupa Meliantha Muliawan bakal Residensi di Fukuoka Asian Art Museum Jepang

BERIKUTNYA

Banyak Agenda Wisata Seru di Singapura Sepanjang 2023, Ada Festival Kuliner hingga Kebugaran

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: