Sinopsis Film Fall (Sumber Foto: IiMDb)

Sinopsis Fall, Film Tentang 2 Sahabat yang Terjebak di Menara Setinggi 600 Meter

05 May 2023   |   06:35 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Pernahkah kamu membayangkan berada di menara radio dengan ketinggian 600 meter dan tidak tahu bagaimana caranya untuk turun? Kengerian tersebut ditampilkan dalam film thriller berjudul Fall yang pertama kali rilis pada 16 Agustus 2022. Sebelum kalian menontonnya di platform streaming, yuk simak sinopsis filmnya.

Fall mengisahkan tentang Becky dan Hunter yang merupakan sahabat dekat sejak lama. Keduanya sangat suka menantang diri sendiri untuk mencoba kegiatan yang memacu adrenalin, misalnya ketinggian. Kedua sahabat itu lantas memutuskan untuk memanjat sebuah tower radio terbengkalai setinggi 2.000 kaki atau sekitar 600 meter. 

Baca juga: Cek Sinopsis Guardians of the Galaxy vol 3, Akhir Petualangan Penjaga Galaksi?

Pada dasarnya Becky dan Hunter memang sudah mahir dalam olahraga panjat tebing. Karenanya mereka menanggap aksi memanjat kali ini pun bisa dilakukan dengan mudah dan tidak begitu berbahaya. Namun sayang, keduanya justru terjebak di atas tower tanpa bisa turun.

Becky dan Hunter pun harus bertahan di atas menara radio dengan perlengkapan memanjat yang terbatas. Untuk pertama kalinya kedua gadis itu mengalami ketakutan terbesar dalam hidup mereka. Diatas tower mereka mati-matian berjuang untuk bertahan hidup.

Becky dan Hunter terjebak di menara radio (Sumber Foto: IMDB)

Becky dan Hunter terjebak di menara radio (Sumber Foto: IMDB)

Saat berada di atas, tantangan datang silih berganti. Mulai dari kurangnya persediaan makanan, sampai efek ketinggian yang menyebabkan vertigo. Terlebih di atas menara tidak ada sinyal untuk berkomunikasi, sehingga sangat sulit untuk meminta pertolongan.

Mau tak mau Becky dan Hunter memutar otak supaya bisa turun. Konflik di antara keduanya makin menegangkan karena terungkapkan rahasia masa lalu yang membuat pertemanan Becky dan Hunter merenggang. Lantas apakah Becky dan Hunter bisa turun dari ketinggian dengan selamat dan mempertahankan persahabatan mereka?
 

Pemain

Film Fall sendiri disutradarai oleh Scott Mann dan ditulis oleh Jonathan Frank, Scott Mann. Sebelum menonton filmnya, yuk simak siapa saja daftar para pemeran film thriller ini. Mereka adalah Grace Caroline Currey yang memerankan Becky dan Virginia Gardner sebagai Hunter.

Grace Caroline Currey sendiri sebelumnya pernah muncul dalam sejumlah film terkenal seperti Annabelle: Creation, Shazam! dan sekuelnya, Shazam! Fury of the Gods. Sementara Virginia Gardner dikenal dengan perannya sebagai Karolina Dean dalam serial Hulu Marvel's Runaways (2017) dan Vicky dalam film horor David Gordon Green, Halloween (2018).

Selain dua aktris cantik di atas, Fall juga dibintangi Mason Gooding yang pernah berperan dalam film Scream dan Jeffrey Dean Morgan yang sebelumnya membintangi serial hits Supernatura. Adapun, tokoh lainnya juga diperankan oleh Julia Pace Mitchell yang pernah memerankan film Notorius dan Jasper Cole dalam film A Miracle Before Christmas.

Film Fall mendapatkan rating PG-13 dan memiliki durasi 1 jam 47 menit. Bagi kamu yang memiliki fobia ketinggian, sebaiknya pikir-pikir dulu untuk menonton tayangan ini, sebab ada banyak adegan yang memperlihatkan ketinggian dengan begitu ekstrem yang mungkin bisa membuatmu ngeri. 

Baca juga: Simak Sinopsis King the Land, Drama Komedi Romantis Yoona & Lee Junho 2PM

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

SEBELUMNYA

Warner Bros Segera Buka Taman Hiburan The Making of Harry Potter di Jepang

BERIKUTNYA

7 Tayangan Seru & Hangat di Netflix Mei 2023, Cocok Ditonton Bareng Keluarga

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: