Cuplikan video trailer Don't Breathe 2. (Dok. Youtube Sony Pictures Entertainment)

Kembalinya The Blind Man di Trailer Film Don't Breathe 2

03 July 2021   |   01:41 WIB

Stephen Lang akan kembali mengisi peran sebagai mantan veteran yang buta dan menakutkan, The Blind Man, dalam sekuel dari Don't Breathe! Adapun film Don't Breathe 2 yang merupakan kelanjutan dari film pertamanya yang rilis pada 2016.

Film  itu bercerita tentang kisah kehidupan The Blind Man beberapa tahun setelah kepindahannya ke sebuah kabin terpencil bersama seorang anak perempuan yatim piatu karena kedua orang tuanya meninggal akibat kebakaran rumah.
 

Akan tetapi, kehidupan keduanya yang semula tenang akhirnya mulai mengalami gangguan setelah sekelompok kriminal meneror kediaman mereka dengan tujuan menculik anak perempuan tersebut. 

The Blind Man, mengetahui anak tersebut telah diculik, harus meninggalkan kediamannya demi menolongnya dan kembali membangkitkan jiwa brutalnya yang juga dimunculkan dalam film sebelumnya.

Di film pertama, penonton disajikan dengan cerita tentang sekelompok perampok muda yang sengaja merampok rumah The Blind Man yang dulu dengan alasan karena merampok rumah orang yang mengalami disabilitas adalah hal yang mudah hingga akhirnya terungkap bahwa The Blind Man adalah sosok pembunuh brutal yang ahli.

Menariknya, film yang sama juga mengungkapkan bahwa The Blind Man merupakan penculik dan penyekap dari seorang perempuan dengan tujuan untuk memperkosa demi menggantikan anaknya yang meninggal akibat kecelakaan mobil. 

Akan tetapi, rencana ini digantikan ketika dia tidak sengaja menembak korban penculikan dan memutuskan untuk menyekap salah satu perampok muda agar menggantikan korban sebelumnya. Dengan latar belakang The Blind Man yang mengerikan dan deskripsi dari Don't Breathe 2, diperkirakan akan ada satu plot twist dari film ini.

Don't Breathe 2 akan kembali digarap oleh Rodo Sayagues dan ditulis oleh Sayagues dan Fede Alvarez, film yang akan menghadirkan Lang ini akan tayang pada 13 Agustus 2021.


Editor: Roni Yunianto

SEBELUMNYA

Teror Pembunuh Berkostum Tengkorak di Preview Film Fear Street Part One: 1994

BERIKUTNYA

Bang Chan & Lee Know Stray Kids Tampil Kece dalam Video Klip Drive

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: