The Making of Harry Potter (Sumber gambar: Warner Bros Studio)

Warner Bros Segera Buka Taman Hiburan The Making of Harry Potter di Jepang

05 May 2023   |   08:00 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Warner Bros Studio mengumumkan bakal membuka taman hiburan bertema Harry Potter terbesar di Asia. Bahkan, wahana yang bernama The Making of Harry Potter ini digadang akan menjadi ruangan permainan bertema sihir paling besar di dunia. Atraksi tersebut akan dibuka di Jepang pada 16 Juni 2023. 

Dilansir dari situs Warner Bros Studio, wahana ini akan dibuka di bekas situs Toshimaen yang dulunya merupakan wahana permainan milik Seibu Group di wilayah Nerima, Tokyo, Jepang. Taman yang tutup pada Agustus 2020 itu akan segera tergantikan dengan  pernak-pernik sihir ala Harry Potter.

Perusahaan langsung menandai Jepang sebagai negara Asia pertama untuk The Making of Harry Potter, berkaca pada kesuksesan pembukaan wahana ini di London sejak 2012 lalu. Studio yang ada di Inggris itu telah mendatangkan sekitar 17 juta pengunjung dari seluruh dunia, dan diharapkan atraksi anyar di Jepang akan mampu menarik angka pengunjung yang tak kalah besar. 

Baca juga: Warner Bros Bakal Garap Serial Harry Potter Versi Reboot Untuk HBO

Warner Bros sudah sedikit membocorkan beberapa wahana menarik yang bisa segera dinikmati penggemar di The Making of Harry Potter Jepang. Mulai dari Aula Besar Hogwarts, Hogwarts Express, hingga Hutan Terlarang ala Harry Potter yang terbilang ikonik.

Untuk Hogwarts Express, pengunjung bisa merasakan pengalaman interaktif dengan hanya duduk dan melakukan perjalanan menggunakan teknologi green screen untuk menyelami sekolah sihir. Beberapa pengalaman unik lain yang bisa dinikmati adalah melihat pantulan diri sebagai potret gerak di sekitar Aula Hogwarts, hingga melangkah ke dalam kerumunan pertandingan populer di Harry Potter seperti Quidditch.
 

Hogwarts Express (Sumber gambar: Warner Bros Studio)

Hogwarts Express (Sumber gambar: Warner Bros Studio)

Meski sudah dibuka lebih dahulu di London, Warner Bros menjanjikan jika set studio di Jepang akan tampil eksklusif atau hanya tersedia pada lokasi ini saja. Bagian set lokasi dibuat realistik menggunakan metode dan teknik asli oleh para pembuat film-film Harry Potter. Hal ini turut memperkenalkan kreativitas dan keahlian cerdas dari pengkarya di balik dunia kreatif Harry Potter.

Keseruan bermain akan diakhiri dengan wisata kuliner khas Harry Potter. Misalnya, menyaksikan matahari terbenam sambil meminum segelas Butterbeer yang segar. Berbagai jenis minuman dan makanan tersedia di Studio Tour’s Backlot yang siap menawarkan minuman Butterbeer, kafe, dan restoran yang menyajikan menu manis dan gurih yang terinspirasi dari makanan-makanan Inggris.

Sama seperti wahana atraksi lainnya, The Making of Harry Potter juga siap menjajakan souvenir khas dunia sihir, seperti alat tulis, boneka, sandal, dan lainnya yang hanya tersedia eksklusif di sekitar wahana anyar tersebut. Gimana, Genhype apakah tertarik untuk berlibur ke Jepang pada Juni mendatang?

Baca juga: Simak 8 Tip Bermain Aman & Nyaman di Taman Hiburan

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Republic of Gamers Ketuk Pasar Kreator di Samping Gamers, Laptop Ringan Makin Jadi Incaran

BERIKUTNYA

Sinopsis Fall, Film Tentang 2 Sahabat yang Terjebak di Menara Setinggi 600 Meter

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: