The 8th Night. (Dok. Netflix)

Perjuangan untuk Cegah Masuknya Entitas di Trailer Film The 8th Night

07 June 2021   |   17:42 WIB

Pernah membayangkan apa yang terjadi jika ada entitas yang tidak dikenal masuk ke kehidupan manusia lalu mendatangkan berbagai macam penyakit dan penderitaan neraka ke bumi?

Itulah yang diilustrasikan dalam film Korea Selatan terbaru dari Netflix, The 8th Night, yang mengambil unsur thriller misteri dengan bumbu supernatural di dalamnya.

Berkisah tentang seorang pelindung terpilih bernama Park Jin-su, film ini akan membawa berbagai perjuangan dan pertarungan selama delapan malam untuk mencegah terbukanya sebuah segel yang mengunci sosok 'Yang Tidak Boleh Dibangkitkan'.
 

Dalam teaser perdananya, video dimulai dengan pernyataan seorang biksu Cheongseok yang menanyakan apa yang akan terjadi jika sebuah peti bernama peti sarira yang dibuka. Pertanyaan ini sendiri menunjukkan adanya misteri yang menempel pada cerita dalam film ini.

Akan tetapi, berbagai kematian misterius di beberapa lokasi telah terjadi seiring dengan upaya sang Mata Merah untuk hidup kembali. Ini kemudian memicu adanya pertempuran antara para pelindung segel sang Mata Merah dengan entitas tersebut.

Jin-su, yang terpilih sebagai pelindung, harus mencegah bangkitnya entitas yang sulit dimusnahkan tersebut dengan berusaha memisahkan keduanya. Enggak hanya memerangi sosok tersebut, dia juga harus menghadapi berbagai mayat aneh dan entitas dari tujuh batu loncatan yang harus diseberangi sosok tersebut.

Sosok yang dilawan Jin-su bukanlah sembarang sosok karena dialah yang berusaha membawa neraka ke dunia pada malam puncak yang tidak diketahui kapan akhirnya.

The 8th Night menghadirkan sejumlah aktor, di antaranya Lee Sung-min sebagai Jin-su, Park Hae-joon sebagai detektif Unit Kejahatan Kekerasan Kim Ho-tae, Kim Yoo-jung sebagai seorang gadis misterius bernama Ae-ran, dan Nam Da-reum sebagai biksu Cheongsok.

Film ini akan dirilis pada 2 Juli 2021 di Netflix. Jangan sampai kelewatan ya!

Editor: Indyah Sutriningrum
 

SEBELUMNYA

Realm of Silence: Kemewahan Gaya Baroque, Koleksi Gaun Pengantin Maquinn

BERIKUTNYA

Disney Akan Mulai Garap Sekuel Film Cruella

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: