Im Yoona dan Lee Junho dalam pembacaan naskah drama King the Land. (Sumber: Instagram/Jtbcdrama)

Simak Sinopsis King the Land, Drama Komedi Romantis Yoona & Lee Junho 2PM

04 May 2023   |   13:12 WIB

Drama komedi romantis sering kali menjadi alternatif hiburan bagi masyarakat untuk melepas penat. Kemistri yang ditampilkan pemeran utamanya membuat penonton terkesima apalagi dengan alur cerita yang penuh dengan tawa. Menonton drama komedi diyakini dapat membantu melepaskan stres. 

Salah satu drama komedi romantis yang akan datang adalah King The Land yang dibintangi Im Yoon Ah dan Lee Junho.

Drama ini menceritakan seorang putra konglomerat bernama Goo Won (Lee Junho) yang menjalankan perusahaan King Group. Perusahaan King Grroup merupakan bergerak di bidang perhotelan, perusahaan distribusi, dan maskapai penerbangan.

Baca juga: Rekomendasi 7 Serial Komedi untuk Mengembalikan Semangat Usai Liburan

Dia merupakan pria yang cerdas tetapi tidak menyukai senyuman karena pengalaman hidupnya yang sering mendapatkan senyuman palsu dari para kolega. Hal ini, membuat dirinya hidup dengan kaku tanpa perasaan. Kemudian, terbawalah dia ke dalam konflik tarik-menarik warisan.

Sementara itu, di King Hotel milik Goo Won ada seorang staf wanita bernama Cheon Sarang (Im Yoon Ah) yang memiliki kepribadian ceria dan ramah, sifatnya  sangat bertolak belakang dengannya. Dia memiliki kenangan masa kecil nan manis di hotel tempatnya bekerja dan berharap dapat memiliki kenangan yang sama selama bekerja di sana.

Namun, kedewasaan yang diperlukan Sarang membuat dirinya harus menyingkirkan kenangan masa kecilnya untuk menghadapi prasangka dan kesalahpahaman yang sering terjadi di King Hotel.

Walaupun Goo Won digambarkan dengan kepribadian yang tampan, anggun dengan pemikiran yang cemerlang dan pesona yang menawan, dia tidak memiliki kemampuan untuk berkencan. Pertemuan antara Goo Won dan Sarang di drama tersebut akan menciptakan kisah romansa yang mengundang gelak tawa. 

Selain itu,  King the Land juga akan dibintangi oleh Go Won Hee, Ahn Seha,Kim Ga Eun, dan Kim  Jae Won. Drama itu diisutradarai oleh Im Hyun Wook yang pernah menggarap People You May Know dan Reflection of You.

Im Yoon Ah sendiri adalah member girlband beranggotakan sembilan orang besutan SM Entertainment, yakni Girls Generation yang pernah membintangi beberapa drama dan film seperti  Big Mouth bersama Lee Jongsuk, The K2 bersama Ji Chang Wook, dan Confidential Assignment sebagai Park Minyoung bersama Hyun Bin.

Sementara itu, Lee Junho merupakan anggota 2PM berumur 33 tahun yang juga sering membintangi drama dan film salah satunya The Red Sleve bersama Lee Seyoung yang tayang pada 2021 lalu. Dalam drama itu, dia berperan sebagai Yisan atau Raja Jeongjo.

Sebagai informasi, keduanya pertama kali dipasangkan dalam acara MBC Gayo Daejejeon sebagai partner dance karena keserasiannya saat menampilkan tarian banyak penggemar yang mulai memasangkan mereka dan King the Land adalah proyek drama pertama bagi mereka sebagai pasangan.

King the Land dijadwalkan akan ditayangkan pada 17 Juni 2023 melalui saluran JTBC dan platform Netflix dengan jumlah 16 episode berdurasi 1 jam 20 menit per episodenya.


Editor: Indyah Sutriningrum

SEBELUMNYA

Ada Gerhana Bulan Penumbra pada 5-6 Mei 2023, Yuk Cek Lokasi & Waktunya!

BERIKUTNYA

Reviu Film Missing: Pencarian Sosok Ibu Lewat Layar-layar Virtual

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: