Cuplikan film Mother’s Day. (Sumber gambar : Netflix)

7 Tayangan Seru & Hangat di Netflix Mei 2023, Cocok Ditonton Bareng Keluarga

05 May 2023   |   09:00 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Tayangan menarik dan hangat bertemakan keluarga hadir di platform streaming video Netflix pada bulan ini. Jelang peringatan Hari Ibu Internasional yang jatuh pada 14 Mei, ada juga loh drama yang dihadirkan untuk kamu tonton bersama ibu tercinta pada waktu senggang. 

Kamu akan disuguhkan kiprah para ibu hebat di The Mother dan Mother’s Day, bersantai sejenak bersama Queen Charlotte: A Bridgerton Story. Ikuti pula berbagai petualangan seru bersama si kecil dengan rekomendasi tayangan yang cocok untuk semua umur.

Buat kamu yang penasaran, berikut daftar tayangan seru dan hangat di Netflix pada Mei 2023. 

Baca juga: 6 Film Animasi untuk Menemani Weekend, Quality Time Bareng Keluarga
 

1. Queen Charlotte: A Bridgerton Story


Dalam prekuel semesta Bridgerton ini, pernikahan Ratu Charlotte muda dengan Raja George dari Inggris menghadirkan kisah cinta luar biasa yang membawa perubahan di masyarakat elit. Kamu akan menyaksikan bagaimana mereka bertunangan tetapi belum mengenal satu sama lain. 

Charlotte pun menjadi Ratu pertama yang bukan berkulit putih. Warna kulit yang tidak diinginkan para bangsawan. Ya, kamu akan disuguhkan ragam intrik internal dan eksternal yang mengubah tatanan sosial di London. 
 

2. The Mother


Aktris Jennifer Lopez akan berperan sebagai pembunuh terampil yang keluar dari persembunyian demi melindungi putrinya yang dia tinggalkan bertahun-tahun lalu. Dia mengetahui bahwa putri yang ditinggalkan itu telah diculik oleh penjahat berbahaya (Gael García Bernal dan Joseph Fiennes) yang berniat balas dendam. 

Sangat ingin melindungi anaknya yang berusia 12 tahun, karakter Lopez melakukan pengejaran yang mendebarkan dalam film aksi tanpa henti. "Aku seorang pembunuh. Tapi aku juga seorang ibu. Dan aku akan mati melindunginya,” ucapnya di film thriller yang disutradarai Niki Caro itu. 
 

3. Mother’s Day

Film Mother's Day bercerita tentang seorang mantan agen khusus (diperankan oleh Agnieszka Grochowska) yang harus menggunakan keahlian uniknya untuk menyelamatkan putranya yang diculik. Dia berupaya untuk membawa sang putra pulang, tak peduli siapa pun yang menghadang. 
 

4. Larva Family


Keluarga Larva bertambah anggota! Saat menyambut kehadiran bayi ulat, Red dan Yellow mendapat pelajaran kilat tentang mengasuh anak dan semua hal yang berbau busuk. Larva Family merupakan seri animasi keluarga yang populer di kalangan anak-anak, dan telah mendapatkan update terbaru. 
 

5. The Monkey King

The Monkey King merupakan film komedi penuh aksi tentang seekor monyet penuh karisma dan rekannya, sang Tongkat Ajaib. Mereka menjalani perjalanan penting untuk melawan 100 makhluk jahat, Raja Naga yang eksentrik, dan musuh terbesar mereka: ego sang monyet. Di tengah perjalanan, sang monyet bertemu dengan seorang gadis desa yang menunjukkan bahwa hal kecil pun bisa membawa perubahan di dunia. 
 

6. Leo

Sang kadal bernama Leo yang berusia 74 tahun telah lama ada di sebuah kelas yang sama di Florida bersama sahabatnya, seekor kura-kura. Saat tahu usianya tinggal satu tahun lagi, dia merancang rencana kabur untuk merasakan hidup di luar sekolah. Namun, rencananya gagal saat dia terlibat dengan hidup para murid dan seorang guru pengganti yang kejam. 
 

7. Chicken Run: Dawn of the Nugget

Setelah lolos dari maut di peternakan Tweedy, akhirnya Ginger dapat mewujudkan mimpinya yakni mencari sebuah suaka damai bagi seluruh kawanan yang jauh dari umat manusia. Dunianya semakin indah ketika dia dan Rocky mendapatkan anak perempuan bernama Molly. Namun, saat spesies ayam menghadapi ancaman yang baru dan mengerikan, Ginger dan kawan-kawan rela mempertaruhkan kebebasan mereka untuk menyerbu masuk.

Baca juga: Netflix Garap Spin-off Spongebob Squarepants, The Sandy Cheeks Movie Siap Tayang 2024

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah

SEBELUMNYA

Sinopsis Fall, Film Tentang 2 Sahabat yang Terjebak di Menara Setinggi 600 Meter

BERIKUTNYA

7 Rekomendasi Tempat Camping di Bogor buat Liburan Akhir Pekan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: