Coach Fall 2022

Coach Pamerkan Gaya Grunge dalam Koleksi Somewhere in America

15 February 2022   |   16:38 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Rumah mode high-end maupun label kecil, tampaknya mulai gencar mengangkat tema nostalgia pada rancangannya. Saat tren gaya dekade lama kembali dengan generasi baru, Coach menyambut para pencinta mode dengan inspirasi lawas dalam koleksi karya Stuart Vevers yang debut di New York, Senin (14/2/2022). 

Koleksi yang disiapkan untuk musim gugur mendatang itu bertajuk Somewhere in America memamerkan iterasi Coach terhadap gaya grunge yang populer di era 1990-an.

“Koleksi saya sering dimulai dengan perasaan, dan untuk musim gugur, perasaan itu adalah cinta,” kata Direktur Kreatif Coach Stuart Vevers.

Untuk mengekspresikan ini, Vevers banyak mengeksplorasi hubungan antara romansa dnegan ketangguhan, elemen yang menjadi warisan Coach.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Coach (@coach)


"Saya menyukai ide untuk menciptakan dunia nostalgia di suatu tempat di Amerika yang dilihat melalui lensa layar lebar, memadukan energi hari ini dengan nostalgia budaya pop yang selalu menginspirasi saya," tambahnya.

Kali ini, Vevers memperkenalkan koleksi klasik Coach seperti shearling dan outerwear kulit yang dikontraskan dengan lace yang manis dan crocheted dresses, pops of neon yang terinspirasi oleh leather bar pada tahun 1970-an. 

Koleksi ini juga merayakan peran yang terus dimainkan oleh Coach dalam membentuk warisan dari gaya Amerika. 

Merujuk pada Bonnie Cashin, kepala desainer pertama Coach, Vevers mempersembahkan outwear dari koleksi archival yang ditata ulang dengan sentuhan shearling serta pembaruan tas Coach's Sling dari tahun 1964. Selain itu pada koleksi musim gugur ini, Coach ini bekerja sama dengan seniman grafiti Mint & Serf.

Diadakan di Basketball City di New York's Lower East Side pada Hari Valentine, runway Coach Fall 2022, berlangsung dalam sentuhan nuansa Amerika dalam palet warna khas milik Coach dan diiringi dengan soundtrack roman 1970-an yang di-remix dengan grunge 1990-an. 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Coach (@coach)


Somewhere in America menampilkan potongan-potongan yang dirancang untuk membangkitkan ingatan penonton tentang kota-kota di Amerika dan sketsa koreografi yang menggambarkan kehidupan sehari-hari dari masyarakatnya. 

Runway Musim Gugur 2022 diikuti dengan serangkaian series pendek Coach TV yang bekerja sama dengan Amber Schaefer dan dibintangi oleh Megan Thee Stallion, Rickey Thompson, Noah Beck dan banyak lagi

Latar belakang "backstage lots" yang terinspirasi oleh film dan serial televisi Amerika membawa kita bernostalgia, menawarkan sudut pandang berbeda dari dunia di Musim Gugur 2022.

Coach juga berkolaborasi dengan Marquee Marauders Club untuk membuat serangkaian figure mainan dalam edisi terbatas yang terinspirasi oleh Coach Family dan karakter Coachville.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Wow, Tiket Premier Film Before, Now & Then (Nana) Ludes Terjual di Festival Berlinale

BERIKUTNYA

7 Kunci Memimpin pada Masa Sulit

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: