Film trilogi I Will Survive. (Dok. KlikFilms/Falcon Pictures)

Dendam, Teror & Ketakutan dalam Trailer Film Trilogi I, Will, & Survive

08 July 2021   |   15:31 WIB

Siap menantikan kembalinya film thriller Indonesia yang memicu rasa takut dengan rangkaian teror? Kali ini Falcon Pictures resmi merilis trailer untuk film trilogi berjudul I, Will, dan Survive.

Digarap oleh sutradara Anggy Umbara, yang pernah mengerjakan proyek film Comic 8 dan Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss!, film thriller ini merupakan proyek perdananya dengan mengangkat tiga kisah yang saling berkaitan.

Berdasarkan tiga trailer video yang baru saja dirilis, ketiganya memiliki kesinambungan secara tokoh meski belum diketahui apakah jalan ceritanya juga memiliki keterkaitan.
 

.
Instalasi pertama dari serial ini, I, berkisah tentang seorang laki-laki bernama Sanjaya yang kehilangan istrinya setelah diduga diculik oleh oknum yang tidak dikenal. Diliputi cinta sekaligus kemarahan dan kemurkaan yang besar, Sanjaya akhirnya gelap mata hingga akhirnya menjadi seorang sniper atau penembak misterius yang haus darah dan keadilan.

Film pertama ini dibintangi oleh Omar Daniel dan Amanda Rigby sebagai Sanjaya dan Mila serta Anggika Bolsterli dan Onadio Leonardo.
 

.
Selanjutnya, film kedua yang berjudul Will bercerita tentang seorang laki-laki bernama Andra yang sedang mengalami keretakan rumah tangga dengan Vina, yang kemudian membuatnya sering bersepeda di tengah hutan sebagai upaya meredakan masalah yang dihadapinya.

Akan tetapi, suatu hari Andra tiba-tiba mengalami kecelakaan di tengah hutan hingga mematahkan kakinya dan membuatnya sulit bergerak di tengah hutan yang sepi. Dengan situasinya yang rumit, dia harus tetap bertahan hidup meski harus melancarkan sejumlah strategi.

Will menghadirkan Morgan Oey dan Anggika Bolsteri sebagai Andra dan Vina serta kembali menghadirkan Onadio Leonardo.
 

.
Trilogi ini diakhiri dengan film Survive, di mana Vina dan Mila yang diduga diculik dan terjebak di atas ranjang di dalam sebuah ruang bawah tanah. Mereka mengalami kekerasan dan pelecehan yang dilakukan oleh seorang psikopat bertopeng. Keduanya harus mencoba melawan dan membebaskan diri dari psikopat misterius tersebut.

Anggika Bolsterli, Amanda Rigby, dan Onadio Leonardo kembali hadir dari instalasi sebelumnya untuk mengisi film terakhir dari trilogi ini. 

Film trilogi I, Will, dan Survive akan resmi tayang pada 16 Juli 2021 di platform KlikFilm. Jangan sampai kelewatan!

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Astaga, Aktris Nia Ramadhani Ternyata Sudah 5 Bulan Konsumsi Sabu-Sabu

BERIKUTNYA

Ingin Terjun ke Bisnis Daur Ulang? Kini Makin Mudah Dapatkan Pembiayaan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: