Film Guardians of the Galaxy Vol. 3 bakal tayang perdana pada 3 Mei di bioskop Indonesia (Sumber: Marvel)

Cek Sinopsis Guardians of the Galaxy vol 3, Akhir Petualangan Penjaga Galaksi?

02 May 2023   |   11:31 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Penggemar sinema Marvel Cinematic Universe (MCU) bakal semringah menyambut sekuel terbaru dari jagat superhero idolanya. Sebab sekuel ketiga Guardian of The Galaxy bakal segera tayang di bioskop pada 3 Mei 2023. Digadang, film ini juga akan menyajikan penampilan apik dari karakter-karakternya yang ikonik.

Dikutip dari siaran tertulis Disney, Guardians of the Galaxy ini disebut akan tampil dengan cerita berbeda. Salah satunya lewat karakter Peter Quill yang harus tetap memimpin anggotanya untuk melindungi semesta dari kekuatan jahat meski masih dalam kondisi berduka.
 
 

Film besutan James Gunn ini juga akan menjadi serial terakhir dalam waralaba Guardians of the Galaxy. Film ini juga didukung oleh sineas handal Hollywood seperti Kevin Feige sebagai produser. Ada juga Louis D'Esposito, Victoria Alonso, Nikolas Korda, Sara Smith, dan Simon Hatt yang bertindak sebagai produser eksekutif.

Baca juga: Park Seo-joon Akhirnya Muncul di Trailer The Marvels, Cek Perannya Yuk

Guardians of the Galaxy Vol. 3 dibintangi oleh Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, Karen Gillan, Pom Klementieff. Ada juga sosok Vin Diesel, Bradley Cooper, Sean Gunn, Chukwudi Iwuji, Will Poulter dan Maria Bakalova yang memerankan berbagai karakter di dalamnya.

Film pertama Guardians of the Galaxy debut pada Agustus 2014 dan berhasil meraih respon positif dari penggemar dan kritikus. Adapun sekuel kedua film ini, yakni Guardians of the Galaxy Vol. 2 rilis pada 2017, dengan Gunn yang konsisten berperan sebagai sutradara dan penulis di beberapa film MCU.


Sinopsis Guardians of the Galaxy Vol. 3

Sekuel terakhir penjelajah luar angkasa Guardians of the Galaxy masih akan mengisahkan petualangan Peter Quill (diperankan oleh Chris Pratt) bersama teman-temannya sebagai penjaga galaksi. Namun, dalam film ini Star Lord diceritakan masih bersedih karena kehilangan Gamora kekasih hatinya yang meninggal.

Diketahui, Gamora sebelumnya telah menjadi tumbal Thanos untuk mendapatkan Soul Stone.Peter bersama kelompoknya pun mulai hidup di Knowhere. Namun, di tengah masa berkabungnya dia harus membawa timnya dalam misi berbahaya untuk menyelamatkan hidup Rocket yang sangat mungkin mengarah pada akhir Guardians.

Dari premis sederhana itulah secara perlahan film ini juga akan membahas mengenai masa lalu dari Rocket Racoon yang belum pernah diungkap sama sekali. Konflik di dalamnya juga akan dibalut dengan pasukan Guardians yang harus mempertahankan galaksi atas hadirnya Adam Warlock (Will Pouter).

Baca juga: Pertarungan Terakhir Nick Fury saat Kembali ke Bumi dalam Trailer Terbaru Marvel: Secret Invansion

Karakter Villain tersebut diketahui memiliki kekuatan super yang bisa menghancurkan planet menjadi beberapa bagian dan berencana ingin menguasai alam semesta. Adam Warlock sebelumnya diciptakan oleh sekelompok ilmuwan dari bumi yang dikenal sebagai Enklave yang saat ini memburu para Guardians.

Lantas, berhasilkah Star Lord bersama timnya menjalani misi yang akan menjadi akhir dari aksi Guardians? Untuk mendapat jawabannya kalian bisa meluncur ke bioskop kesayangan pada 3 Mei 2023 ya Genhype.
.
 


Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Bakal Ada yang Beda pada Academy Awards 2024, Intip Ketentuannya Yuk!

BERIKUTNYA

Eksis Sebagai Musisi Indi, Sheryl Sheinafia Merilis Video Lirik Single Situationship

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: