Oshi No Ko (Sumber gambar: Youtube.com/anime_oshinoko)

Ini Fakta Anime Oshi No Ko Episode ke-4

04 May 2023   |   16:53 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Film yang Diperankan Kana Tidak Bagus

Dalam sedikit informasi episode ke-4 itu, para pencinta Oshi No Ko dapat melihat cerita bahwa sebuah film yang diperankan oleh mantan bintang cilik Kana Arima juga sudah masuk dalam episode ke-4. 

Kana diceritakan memerankan film berjudul Hari Ini Makan Manisan. Karya ini hanya mendapatkan bintang satu dengan 11 orang pemberi nilai. Penonton dapat melihat bagaimana komentar para pemberi nilai film Hari Ini Makan Manisan yang hampir semuanya kecewa.

Dalam komentar serial yang diperankan oleh Kana, sebuah akun menilai film itu direkam terlalu sederhana dan terkesan tidak niat dalam melakukan produksi. Tidak hanya itu, karya ini juga dicap sebagai kegagalan. Akting pemeran yang terdapat dalam karya Hari Ini Makan Manisan juga dinilai oleh pemberi komentar sangat parah.


Aqua Muncul

Pada awal-awal, para penonton akan disuguhkan dengan penampilan karakter Aquamarine Hoshino. Kemudian, dia diperlihatkan  membantu Kana yang sangat frustasi dengan penampilan akting lawan mainnya dalam proses film yang dijalaninya.

Kana yang tidak ingin menyerah dalam serial Hari Ini Makan Manisan mencoba untuk membantu lawan mainnnya dengan membimbing agar memiliki akting yang baik. Namun, lawan rekannya benar-benar tidak mampu memberikan yang terbaik.

Pada saat itu, karakter Aqua muncul. Dia berhasil menciptakan suasana yang diinginkan. Kemunculannya tidak dihentikan oleh sang sutradara yang sedang dalam proses pengambilan gambar. 


Editor: Indyah Sutriningrum
1
2


SEBELUMNYA

Yuk Ikut Kompetisi Seni Rupa UOB Painting of The Year 2023

BERIKUTNYA

Lebih Canggih dari Seri Sebelumnya, Intip Fitur Andalan Huawei MatePad 11

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: