Oshi No Ko (Sumber gambar: Youtube.com/anime_oshinoko)

Ini Fakta Anime Oshi No Ko Episode ke-4

04 May 2023   |   16:53 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Ada kabar gembira bagi pencinta film anime Oshi No Ko. Episode ke-4 film karya dari Sutradara Daisuke Hiramaki tersebut telah tayang di sejumlah platform over the top (OTT) dan dapat dinikmati secara gratis oleh para penggemarnya.

Dikutip dari laman Vidio, serial ini bercerita tentang Ai Hoshino yang berusia 16 tahun. Sang wanita merupakan tokoh idola berbakat dan cantik yang menjadi pujaan para penggemarnya. Sang idola disebut sebagai personifikasi dari gadis muda yang murni. Namun, laman itu menuliskan semua yang berkilau bukanlah emas.

Dalam laman oshi-no-ko.online, serial anime ini berasal dari serial manga Jepang yang ditulis oleh Aka Akasaka dan diilustrasikan oleh Mengo Yokoyari. Karya ini juga telah diserialkan dalam Weekly Young Jump Shuesha sejak April 2020 silam.

Baca juga: 4 Fakta Menarik Oshi No Ko, Serial Anime Fiksi Karya Aka Akasaka

“Dengan bab-babnya dikumpulkan dalam tiga  volume Tankobon  pada Februari 2021,” demikian tertulis dalam laman tersebut.

Setelah itu, serial ini kemudian dijadikan anime dengan episode pertama yang rilis pada 12 April 2023. Episode terbaru atau ke-4 anime Oshi No Ko telah rilis pada 3 Mei 2023 pukul 22.00 WIB. Berikut sejumlah fakta tentang episode terbaru serial ini dari berbagai sumber:


Tidak Gratis

Berbeda dengan episode dari pertama sampai ketiga, serial anime Oshi No Ko yang rilis pada Rabu, 3 Mei 2023 tidak lagi gratis. Para pencinta film ini harus berlangganan terlebih dahulu untuk menyaksikannya.

Sebelum berlangganan, para pencinta serial anime ini dapat menyaksikan sedikit cerita pada episode ke-4 selain intro. Tidak hanya Vidio, sejumlah platform yang menayangkan serial anime ini juga tidak lagi menyediakannya secara gratis.

Episode ke-4 serial anime ini mendapatkan rating 9,9 dengan pengulas sebanyak sekitar 1.200 pemilik akun di laman iQYI. Oshi No Ko juga menjadi serial dengan posisi dua teratas anime baru yang tayang.


Lebih Pendek

Episode keempat dari serial anime Oshi No Ko juga tercatat hanya memiliki durasi 23 menit 40 detik. Lama waktu penayanangan ini juga lebih pendek jika dibandingkan dengan ketiga episode lainnya yang telah rilis.
Dari empat episode, yang pertama merupakan yang terpanjang dengan durasi 1 jam 22 menit. Kemudan, episode ketiga dengan lama penayangan 25 menit. Adapun, episode kedua memiliki waktu 24 menit.


Karakter Kana Arima

Fakta lainnya tentang episode ke-4 adalah tentang karakter Kana Arima. dalam secuil cerita itu, penonton akan disuguhkan bagimana seorang anak bernama Kana Arima melakukan proses syuting di sebuah bangunan tua yang bocor.

Para penonton akan mendapatkan suguhan tentang informasi Kana yang disebut jenius dan dikelilingi oleh banyak orang ketika kecil. Namun, tidak saat dia tumbuh besar.

Kana disebut sebagai artis cilik yang tidak lagi populer di internet. Meskipun begitu, dia masih berjuang dalam industri ini. Dia yang mendapatkan peran utama dalam sebuah cerita berjudul Hari Ini Makan Manisan berusaha sekuat mungkin.




 
1
2


SEBELUMNYA

Yuk Ikut Kompetisi Seni Rupa UOB Painting of The Year 2023

BERIKUTNYA

Lebih Canggih dari Seri Sebelumnya, Intip Fitur Andalan Huawei MatePad 11

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: