Proses syuting film (Sumber gambar ilustrasi: pexels/ Le Minh)

Ahn Hyo Seop & Lee Min Ho Bakal Beradu Peran dalam Omniscient Reader's Viewpoint?

04 May 2023   |   10:57 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Aktor asal Korea Selatan Ahn Hyo Seop dan Lee Min Ho dikabarkan bakal beradu peran dalam sebuah film berjudul Omniscient Reader's Viewpoint yang diadaptasi dari novel web dengan judul yang sama. Keduanya memang belum memberikan keputusan dan masih meninjau tawaran yang diberikan.

Dikutip dari laman Soompi, seorang sumber yang enggan disebutkan namanya dari The Present Company, mengungkapkan Ahn Hyo Seop telah menerima tawaran untuk membintangi film berjudul Omniscient Reader's Viewpoint. “Dan dia sedang meninjau tawaran tersebut,” kata sumber itu.

Baca juga: 4 Alasan Wajib Nonton Comeback Jerry Yan di Drama The Forbidden Flower

Sementara itu, sumber lainnya dari MYM Entertainment mengungkapkan Lee Min Ho juga menerima tawaran yang sama dengan Ahn Hyo Seop. Namun, Lee Min Ho juga disebutkan belum memberikan keputusan terkait tawaran itu.

Menurut sumber itu, tawaran membintangi film berjudul Omniscient Reader's Viewpoint adalah salah satu dari banyak tawaran yang datang kepada sang bintang. “Belum ada yang diputuskan,” ujar sumber.

Soompi menuliskan, film Omniscient Reader's Viewpoint didasarkan dari novel web dengan nama yang sama. Karya ini bercerita tentang kisah Kim Dok Ja yang dunianya tiba-tiba mengalami perubahan menjadi novel web yang dibaca. Selain novel web, webtoon Omniscient Reader’s Viewpoint yang sedang berlangsung juga disukai oleh para penggemarnya.

Karakter Kim Dok Ja disebut-sebut akan diperankan oleh Ahn Hyo Seop. Sementara Lee Min Ho mendapatkan tawaran memerankan Yoo Joong Hyuk. Karakter ini adalah karakter utama asli novel web yang dibaca oleh Kim Dok Ja.

Tidak hanya itu, Realis Pictures juga diinformasikan akan menjadi pihak yang memproduksi film ini dan Sutradara Kim Byun Woo akan mengarahkan para aktor dalam berperan. Soompi juga menuliskan para pemilik modal siap menggelontorkan dana lebih dari 20 miliar won atau sekitar US$15 juta untuk biaya produksi dan proyek selanjutnya.

Ahn Hyo Seop saat ini sedang membintangi film ketiga Dr. Romantic dan juga besiap untuk mengambil peran dalam karya berjudul A Time Called You. Sementara itu, Lee Min Ho akan bermain dalam drama berjudul Ask The Stars atau yang juga dikenal dengan judul Where the Stars Gossip dengan Gong Hyi Jin yang baru saja menyelesaikan proses syuting sebuah film.

Dikutip dari laman Webtoons.com, Dokja adalah seorang pekerja kantor biasa yang memiliki hobi membaca novel web berjudul Three Ways to Survive the Apocalypse. Namun, novel itu tiba-tiba menjadi kenyataan.

Baca juga: 8 Drama Korea yang Cocok untuk Mengisi Libur Para Introvert

Dokja adalah individu satu-satunya yang mengetahui cara dunia akan berakhir. Dia menggunakan pengetahuan yang dimiliki guna mengubah jalan cerita dan dunia seperti yang diketahui dengan kesadaran yang dimilikinya.

Cerita ini memiliki rating 9,9 dari 10 dengan 227,4 juta orang telah membacanya. Tidak hanya itu, pada saat ini, karya itu juga telah mencapai episode ke-149.
1
2


SEBELUMNYA

Dru Chen Ajak Pendengar Bangkit dari Kesedihan dalam Single Why Can't I Help Me?

BERIKUTNYA

Ada Gerhana Bulan Penumbra pada 5-6 Mei 2023, Yuk Cek Lokasi & Waktunya!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: