Jerry Yan dan Xu Ruo Han di drama China The Forbidden Flower. (Sumber gambar : We TV)

4 Alasan Wajib Nonton Comeback Jerry Yan di Drama The Forbidden Flower

29 April 2023   |   16:12 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Drama romansa China, The Forbidden Flower, akhirnya tamat. Diadaptasi adaptasi dari novel He Who Stands Among the Gorgeous Blossoming Summer Flower yang ditulis Tai Hou Gui Lai, serial ini menjadi comeback Jerry Yan ke layar kaca. 

Mengutip Soompi, The Forbidden Flower bercerita tentang He Ran (Xu Ruo Han), seorang pelukis berbakat berusia 20 tahun dari keluarga kaya dan tradisional. Dia jatuh cinta pada pandangan pertama kepada Xiao Han (Jerry Yan), seorang ahli hortikultura yang terampil tetapi melankolis, ketika pergi ke sebuah salon.

He Ran pun berusaha menemui Xiao Han kembali. Keduanya semakin dekat setelah serangkaian pertemuan romantis. Namun, hubungan mereka menghadapi rintangan ketika He Ran mengalami penyakit serius. 

Baca juga: Sinopsis The Love You Give Me, Drama China yang Dibintangi Wang-Wang Couple

Xiao Han mulai membalas perasaan He Ran. Melawan rintangan, mereka memulai perjalanan untuk menemukan cinta, harapan, dan penyembuhan.

Tayang dengan 24 episode, drama yang diperankan Jerry Yan kali ini menawarkan plot yang ditulis dengan baik dan berhasil menyayat hati serta membuat penontonnya penasaran. Kemistri antara Jerry Yan dan Xu Ruo Han terbilang luar biasa walaupun usia mereka terpaut jauh. 

Nah, buat kamu yang sempat melewatkan drama ini, simak alasan mengapa kamu wajib nonton The Forbidden Flower.


1. Drama Comeback Jerry Yan Sejak 2020

Mungkin buat anak 1990-an, Meteor Garden menjadi serial favorit dan menggemparkan Asia pada 2001 sebelum drama Korea Selatan kian mendominasi. Tentunya beberapa diantara kamu ada yang mengidolakan Jerry Yan yang kala itu berperan sebagai Dao Ming Si, pemimpin grup pria tampan dan kaya raya, F4, dalam serial tersebut.

Setelah absen bertahun-tahun, The Forbidden Flower menjadi comeback Jerry Yan setelah drama komedi romantis Count Your Lucky Stars pada 2020. Uniknya dalam drama kali ini, penggemar akan bernostalgia karena gaya Xiao Han yang terinspirasi oleh Dao Ming Si. Kamu bisa melihat dari potongan rambut khasnya, bandana di dahi, dan kemeja berkancing.
1
2


SEBELUMNYA

Meski Kurang Populer, Ini 2 Cara Alami untuk Atasi Sakit Gigi

BERIKUTNYA

Cek Biaya, Keunggulan & Fasilitas 5 Kampus Termahal di Indonesia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: