Cuplikan drama Korea berjudul The Golden Spoon (Sumber gambar: Disney+ Hotstar)

5 Drama Korea yang Cocok Buat Maraton Nonton Film

08 April 2023   |   13:55 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Like
Ada banyak kegiatan seru dan menarik yang bisa dilakukan untuk mengisi waktu luang pada siang hari saat tengah menjalankan ibadah puasa, salah satunya adalah maraton film. Banyaknya platform streaming yang menawarkan beragam tontonan film dan series dengan berbagai genre, bisa menjadi pilihan kalian untuk menonton tayangan favorit.

Buat kalian yang sedang mencari rekomendasi drama Korea Selatan, berikut adalah 5 drama dengan berbagai genre yang seru untuk ditonton di Disney+ Hotstar.

Baca juga: Sutradara Beberkan 5 Hal Menarik dalam Drakor Call It Love
 

1. Pandora: Beneath the Paradise

 

Sumber gambar: Disney+ Hotstar

Sumber gambar: Disney+ Hotstar

Drama aksi ini menceritakan tentang Hong Taera, istri dari seorang developer sukses, yang tidak dapat mengingat masa lalunya. Namun ketika ingatannya perlahan mulai kembali, dia menyadari bahwa dirinya hanyalah pion dalam sebuah permainan yang rumit.

Hong Taera pun akhirnya memutuskan untuk mengambil alih kendali, melindungi keluarganya, dan membalas dendamnya kepada dalang di balik semua ini. Pandora: Beneath the Paradise dibintangi oleh E Jiah, Lee Sangyun, Jang Heejin, Park Kiwoong, dan Bong Taegyu.
 

2. Call It Love

 

Sumber gambar: Disney+ Hotstar

Sumber gambar: Disney+ Hotstar

Cerita romansa ini berkisah tentang Woojoo yang hidupnya berubah saat dia mengetahui tentang perselingkuhan ayahnya. Keadaan menjadi semakin sulit ketika ayahnya tiba-tiba meninggal dan kekasih gelap sang ayah mengusirnya dari rumah.

Saat menyusun rencana balas dendam, Woojoo tidak menyangka bahwa ternyata dia justru akan jatuh cinta dengan Dongjin, putra dari wanita yang menghancurkan hidupnya. Drama ini dibintangi oleh Lee Sungkyoung, Kim Youngkwang, Sung Jun, Ahn Heeyeon, dan Kim Yewon.
 

3. The First Responders

 

Sumber gambar: Disney+ Hotstar

Sumber gambar: Disney+ Hotstar

Drama The First Responders bercerita tentang detektif Jin Hogae, petugas pemadam kebakaran Bong Dojin, dan paramedis Song Seol, yang saling bekerja sama untuk memecahkan kasus, menyelamatkan warga, serta membantu orang-orang yang membutuhkan pertolongan darurat. 

Seperti judulnya, dalam drama ini penonton dapat menyaksikan kehebatan aksi para first responder tersebut yang selalu siap maju mengorbankan diri demi keselamatan orang lain. The First Responders dibintangi oleh Kim Raewon, Son Hojun, dan Gong Seungyeon.
 

4. The Golden Spoon

 

Sumber gambar: Disney+ Hotstar

Sumber gambar: Disney+ Hotstar

Bagaimana jadinya kalau kalian bisa menukar hidup dengan orang yang lebih beruntung dari kalian? Hal inilah yang dialami oleh Lee Seungcheon, siswa SMA yang berasal dari keluarga miskin dan berhasil menukar hidupnya dengan temannya yang kaya raya, berkat sendok emas ajaib pemberian seseorang yang misterius.

Namun, apakah Lee Seungcheon bisa terus menjalani hidup yang sebenarnya bukan miliknya? Saksikan kisahnya di The Golden Spoon yang dibintangi oleh Yook Sungjae, Lee Jongwon, Jung Chaeyeon, dan Yeonwoo.
 

5. Prison Playbook

 

Sumber gambar: Disney+ Hotstar

Sumber gambar: Disney+ Hotstar

Kisah kehidupan yang menyentuh juga dapat ditemui di balik jeruji penjara, seperti yang dialami oleh pemain baseball ternama, Kim Je Hyeok. Mendekam selama satu tahun di penjara, Kim Je Hyeok berkenalan dengan tahanan lainnya yang memiliki kasus dan masalah yang berbeda-beda. 

Semakin dia kenal satu sama lain, ternyata teman-teman di balik jeruji tersebut mampu mengajarkannya tentang persahabatan, kehidupan, serta pedihnya kehilangan. Drama Prison Playbook dibintangi oleh Park Haesoo, Jung Kyungho, Jung Haein, Lee Kyuhyung, Choi Moosung, dan Krystal Jung.

Baca juga: 8 Drakor yang Tayang Maret 2023, dari Cerita Taksi Hantu sampai Pengacara Era Joseon

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Spesifikasi Sifu untuk PC, Game Beat ‘em Up dari Sloclap yang Sudah Resmi Rilis

BERIKUTNYA

Drama Series Vigilante Siap Tayang di Disney+ Hotstar

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: