Jerry Yan dan Xu Ruo Han di drama China The Forbidden Flower. (Sumber gambar : We TV)

4 Alasan Wajib Nonton Comeback Jerry Yan di Drama The Forbidden Flower

29 April 2023   |   16:12 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

2. Pemeran Utama Wanita yang Disukai Penonton

Karakter utama wanita dari drama ini, He Ran berasal dari keluarga kaya dan istimewa tetapi sangat menderita karena leukemia. Ayahnya meninggal karena penyakit itu dan He Ran sendiri didiagnosis mengidapnya. 

Ibu He Ran merawatnya selama perawatan intensif dan kemoterapi. Sementara He Ran akhirnya dinyatakan bebas kanker, ibunya menjadi depresi dan menderita gangguan kecemasan. He Ran ditinggalkan tanpa sosok orang tua, hidup di dunia yang dikendalikan oleh peraturan ibunya.

Namun, saat dia bertemu Xiao Han, dia jatuh cinta pertama kali mendengar suaranya dan mulai terobsesi.  Wanita ini menjadi berbeda ketika bersama Xiao Han. Dia lebih hidup dan menyenangkan, serta dapat mengekspresikan emosinya secara terbuka.
 

Jerry Yan
 

Jerry Yan dan Xu Ruo Han di drama China The Forbidden Flower. (Sumber gambar : We TV)

Karakter He Ran menarik penonton untuk terus mengikuti alur cerita The Forbidden Flower karena kedalaman dan kompleksitas kepribadiannya. Meskipun berasal dari keluarga kaya, dia menghadapi kesulitan dan kehilangan yang sangat besar karena leukemia, yang membuatnya terisolasi dan hidup dalam gelembung yang diciptakan oleh ibunya yang trauma. 

Kesepian dan keinginannya akan cinta dan persahabatan dapat diterima, dan pemirsa tidak bisa tidak bersimpati dengan perjuangannya. Bahkan saat berakting bersama Jerry Yan, dia berhasil tampil menonjol dengan kemampuan aktingnya yang mengesankan. Kemampuan Xu Ruo Han untuk bersinar di saat-saat emosional dan rapuh sangat terkenal dan telah memenangkan hati banyak penonton dengan perannya.

Baca juga: Enggak Cuma Drakor, 3 Drama China Ini Juga Seru Loh Buat Ditonton


3. Kisahnya Relevan dengan Kehidupan Banyak Orang

Terlepas dari cobaan berat yang dihadapi, pengalaman He Ran dan Xiao Han masih dapat beresonansi dengan pemirsa. Kesulitan yang mereka hadapi dalam menemukan kebahagiaan dan kepuasan dalam aspek rutin kehidupan, bersamaan dengan kecenderungan mereka mencari perlindungan dalam gangguan, adalah sesuatu yang dapat dihubungkan oleh banyak orang dalam kehidupan mereka sendiri.

Meski ada perbedaan usia 20 tahun antara para aktor, itu tidak mengurangi chemistry yang mereka bagikan di layar. Kenyamanan mereka satu sama lain terlihat jelas dan membuat penonton gemas.
 

4. Sinematografi yang Apik

Sinematografi The Forbidden Flower cukup memukau dan memanjakan mata. Syuting drama ini berlangsung di Hainan, provinsi pulau paling selatan di China, penuh dengan suasana liburan musim panas dengan angin laut, pantai yang hangat, bunga berwarna-warni, dan gaun yang melambai. 

Panas terik matahari dan kelembapan menambah suasana beruap, membuat drama ini terasa sangat panas. Pengambilan gambar yang menawan secara visual, dengan set yang dibuat dengan indah dan detail. 

Kontras antara hutan beton rumah He Ran yang modern dan tempat tinggal Xiao Han yang subur serta dipenuhi tanaman ditangkap dengan ahli di kamera. Adegan yang semarak dan penuh warna dalam drama menampilkan berbagai jenis bunga dan tanaman yang secara efektif digunakan untuk menciptakan suasana musim panas yang cerah.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda
 
1
2


SEBELUMNYA

Meski Kurang Populer, Ini 2 Cara Alami untuk Atasi Sakit Gigi

BERIKUTNYA

Cek Biaya, Keunggulan & Fasilitas 5 Kampus Termahal di Indonesia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: