The Ferryman: Legends of Nanyang. (Dok. iQiyi)

Angkat Misteri Supernatural, The Ferryman: Legends of Nanyang Tayang Bulan Ini

20 August 2021   |   17:59 WIB

Penggemar drama thriller dan misteri supranatural, yuk merapat! Serial drama China berjudul The Ferryman: The Legends of Nanyang akan segera tayang pekan depan! Serial ini mengangkat kisah tentang seorang laki-laki yatim piatu dengan kemampuan spesial bernama Xia Dong-Qing dan seorang Ferry Man atau malaikat maut bernama Zhao Li.

Kisah ini diawali beberapa tahun setelah Dong-Qing mencari kerja paruh waktu sambil mempersiapkan ujian masuk untuk kuliah magister atau S2.

Saat itu dia menemukan lowongan di Supermarket No. 444. Tanpa diketahuinya, toko tersebut ternyata penghubung antara dua alam yang berbeda. Di bawah supervisi Zhao Li, manajer toko sekaligus seorang Ferry Man, Dong-Qing pun membantu menjalankan supermarket tersebut.

Karakter Dong-Qing yang diperankan Lawrence Wong dideskripsikan sebagai laki-laki yang memiliki kemampuan spesial berupa mata Yin-Yang yang membuatnya bisa melihat dan berkomunikasi dengan makhluk atau entitas dari alam lain. Sementara Zhao Li yang diperankan oleh Qi Yu-Wu merupakan Ferry Man yang ditugaskan di toko no. 444 itu selama 500 tahun.

Saat bekerja, keduanya lalu bertemu dengan perempuan bernama Wang Xiao-Ya atau Olivia yang merupakan arwah perempuan korban kecelakaan. Berkat bantuan keduanya, Olivia berhasil mendapatkan kembali tubuhnya yang hilang karena kecelakaan.

Sejak saat itulah dia menjadi pelanggan setia di toko tersebut dan bersahabat dengan Dong-Qing hingga akhirnya ikut bergabung dengan dua laki-laki tersebut untuk membantu membimbing berbagai arwah ke tempat yang seharusnya.

Dengan total 36 episode, seluruh rangkaian drama ini bisa disaksikan lebih awal melalui video pranala atau preview yang mencakup rangkuman dari seluruh episode.
 

Cerita yang dibagikan tidak hanya terbatas pada kisah perjalanan ketiga tokoh utama dalam membimbing para arwah ke alam baka, tapi juga menyajikan kisah kompleks tentang kehidupan manusia dari para arwah serta adegan aksi pertarungan antara ketiga orang tersebut dengan para entitas seperti setan atau mahkluk mitologi.

Sudah enggak sabar untuk menunggu penayangan perdananya? Tunggu tayang perdananya mulai 24 Agustus 2021, GenHype!


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Rêveuse, Koleksi Kasual nan Elegan dari Wearstatuquo

BERIKUTNYA

Hati-hati, Kenali 8 Penyebab Gigi Berlubang Berikut

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: