Tampilan koleksi Romansa Asia melalui tab Love On di aplikasi iQiyi. (Dok. iQiyi)

3 Drama Romantis di Koleksi Romansa Asia yang Bisa Kamu Tonton di iQiyi

19 May 2021   |   12:44 WIB

Buat Genhype yang suka menonton drama-drama Asia beraliran romansa, layanan streaming iQiyi kembali hadir dengan Koleksi Romansa Asia yang terdiri dari beberapa judul serial drama dan film yang membuat Genhype merasakan campur aduk perasaan di dalam serialnya.

Delapan drama dan film Asia ini bisa jadi pilihan tontonan baru, siapa tahu suka. Simak daftar dari koleksi yang masuk ke dalam aliran Love On ini yuk!

1. My Roommate is a Gumiho
 

Drama Korea yang dibintangi oleh Lee Hye-ri dan Jang Ki-yong ini merupakan drama beraliran fantasi-romansa yang bercerita tentang seorang profesor yang ternyata adalah gumiho (rubah berekor sembilan) berusia 999 tahun bernama Shin Woo-yeo dan mahasiswa berusia 22 tahun bernama Lee Dam.

Kisah ini mengeksplorasi tentang kehidupan Lee Dam yang harus tinggal bersama dengan Woo-yeo setelah dia tidak sengaja menelan sebuah kelereng berisi energi manusia milik laki-laki tersebut. Keputusan untuk tinggal bersama ini didasarkan pada alasan karena risiko dari kelereng mistis itu, tetapi bagi Lee Dam yang belum punya pacar hal ini bisa membuatnya khawatir.

Serial drama ini akan hadir di platform iQiyi mulai 26 Mei 2021.

2. Moonlight
 

Drama China ini berkisah tentang kehidupan Chu Li yang merupakan seorang editor ekslusif di perusahaan impiannya, Yue Yue Publishing House. Akan tetapi, kehidupannya perlahan berubah ketika bertemu dengan seorang penulis populer bernama Zhou Chuan yang memiliki sifat berbanding terbalik dengan Chu Li. Keduanya selalu terlibat perselisihan setiap kali mereka bertemu.

Kisah ini semakin rumit ketika Zhou Chuan sadar bahwa teman daringnya dengan nama samaran Monkey adalah Chu Li dan sebaliknya, Chu Li juga kaget dengan fakta bahwa teman daringnya, L Jun, adalah penulis populer tersebut.

Drama yang dibintangi oleh personil girl group THE9, Esther Yu, dan Ryan Ding ini akan mengudara mulai 20 Mei 2021.

3. Make a Wish
 

Poster drama Make a Wish. (Dok. iQiyi)

Poster drama Make a Wish. (Dok. iQiyi)


Drama China lainnya yang perlu menjadi perhatian adalah Make a Wish yang berkisah tentang pemuda penganut Buddhisme bernama Yu Chi Yan yang berusaha menjalani kehidupannya dengan tantangan yang sedikit.

Kehidupannya mulai berubah ketika ia menyelamatkan seekor kucing putih yang berasal dari sebuah dunia paralel Meow Planet. Kucing yang kemudian menjadi manusia dengan nama Xiao Xiu ini kemudian membalas kebaikan Chi Yan ketika dia tinggal bersamanya dan serangkaian kejadian menarik antar keduanya mulai terjadi.

Drama yang dibintangi oleh Ren You Lun dan Ge Xin Yi ini akan segera tayang di iQiyi.

Editor: Indyah Sutriningrum
 

SEBELUMNYA

Manfaat Kesehatan Kopi Jamur, Mau Coba?

BERIKUTNYA

Artist of the Month JOOX, Ini Single Terbaru Alan Walker “Believers”

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: