Cui Yixin, Wang Ziqi, dan Wang Yuwen dalam potret wrap up party drama The Love You Give Me. (Sumber: Instagram/Megustadoramas)

Sinopsis The Love You Give Me, Drama China yang Dibintangi Wang-Wang Couple

25 April 2023   |   16:38 WIB

Like
Pasangan drama China Wang Yuwen dan Wang Ziqi kembali dipasangkan dalam drama The Love You Give Me. Penyangan pertama drama ini terjadi pada kemarin malam, Senin,(24/4/2023) di WeTV dengan menampilkan opening gambaran rasa dendam dari Xin Qi (Wang Ziqi).

Selain Wang Yuwen dan Wang Ziqi, drama ini juga dibintangi oleh Cui Yi Xin, Li Chuan, Ma Xin Rui, dan Chen Xin Hai serta, disutradarai oleh Ding Ying Zhou. Dikabarkan, drama The Love You Give Me akan memiliki 28 episode yang tidak boleh dilewatkan penonton.

Dalam cerita The Love You Give dikisahkan, Min Hui (Wang Yuwen) yang jatuh cinta kepada Xin Qi. Selama masa perkuliahan mereka menjalin hubungan dan bermimpi untuk bisa menghabiskan sisa hidup mereka bersama dan bahkan berencana untuk menikah.

Baca juga: Enggak Cuma Drakor, 3 Drama China Ini Juga Seru Loh Buat Ditonton

Namun, hal rumit pun terjadi ketika Xin Qi yang memiliki penyakit jantung berbahaya dan mengancam jiwa harus menerima kenyataan bahwa Min Hui telah berbohong selama menjalin hubungan namun sebenarnya itu adalah kesalahpahaman yang terjadi di antara keduanya sehingga mengharuskan mereka berpisah.

Lima tahun kemudian, Min Hui bertemu kembali dengan Xin Qi di sebuah acara bisnis. Min Hui yang telah menjadi Direktur Research and Development di Bai’An harus mengalami masalah dalam pengembangan penelitiannya terkait alat kesehatan jantung karena ternyata Xin Qi menjadi pemegang saham utama dari Rumah Sakit Jiaren yang menjadi tempat pengembangan alat tersebut.

Tidak disangka, pertemuan itu juga membuka tabir tentang kenyataan ayah dari Min Quan Quan (Cui Yixin), anak Min Hui yang mengira ayahnya telah tiada.

Kisah drama ini diadaptasi dari novel Ni Gei Wo De Xi Huan karya Shi Ding Rou dengan genre komedi - romantis membuat drama ini sangat cocok dinikmati saat memiliki waktu luang. Tingkah lucu Quan Quan akan membuat penonton gemas dan tertawa.

Sebagai informasi, Wang Yuwen dan Wang Ziqi pertama kali bertemu dalam drama kolosal Novoland: The Castle in the Sky 2 yang tayang pada tahun 2020. Namun, saat itu mereka tidak dipasangkan sebagai kekasih karena Wang Ziqi hanya menjadi support role sedangkan Wang Yuwen dipasangkan dengan Jeremy Tsui sebagai pemeran utamanya.

Satu tahun kemudian, sutradara Li Yao Bo dan Chu De Jian mendapuk Wang Yuwen dan Wang Ziqi sebagai sepasang kekasih dalam drama Once We Get Married yang tayang di WeTV.

Drama ini merupakan drama komedi, romantis yang mengisahkan pernikahan kontrak antara Gu Xixi (Wang Yuwen) dan seorang CEO marketplace Yin Si Chen (Wang Ziqi). Drama itulah yang membuat penonton terkesima dan ikut terbawa perasaan dengan kemistri yang dihadirkan Wang Yuwen dan Wang Ziqi atau sering disebut oleh para penggemarnya sebagai Wang-Wang Couple.

Baca juga: 5 Film & Drama China Terbaik Aktris Dilraba Dilmurat

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Begini Tanggapan Kurator Soal Desain Istana Garuda di IKN

BERIKUTNYA

Daftar Smartphone Paling Unik di Dunia, Ponsel Mini hingga Layar Melengkung

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: