Richard Madden dan Priyanka Chopra Jonas pemeran utama Citadel. (Sumber gambar : Prime video)

Sinopsis & 4 Karakter Utama Citadel, Serial Spionase yang Dibintangi Priyanka Chopra

28 April 2023   |   13:22 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Like

Daftar Karakter Citadel  

 

1. Mason Kane

Mason Kane adalah mata-mata Citadel yang bertekad kuat, sistematis, dan tangguh. Setelah misi kepercayaan di luar negeri, memori Kane dihapus. Bertahun-tahun kemudian, kita temukan dia hidup tenang sebagai Kyle Conroy tanpa memori masa lalunya. 

Suatu malam, dia terpaksa kembali ke dunia mata-mata ketika dia bertemu dengan mantan partnernya, Nadia. Mereka mulai menguak rahasia berbahaya yang dapat mengancam keluarganya dan dunia.

 

2. Nadia Sinh

Tegas, setia, dan brilian, Nadia adalah putri mantan Direktur Citadel. Karena intuisinya yang kompetitif, Nadia cepat naik jabatan di Citadel untuk menjadi agen Tingkat Satu. 

Bertahun-tahun setelah kejatuhan Citadel, Nadia tercengang mengetahui Mason masih hidup, dan keduanya pergi melintasi dunia untuk menghentikan sindikat mata-mata berbahaya, Manticore. Namun, rahasia dari masa lalu Nadia bisa mengacaukan segalanya.

 

3. Bernard Orlick

Bernard seorang genius. Dia akan membuktikannya. Penggila teknologi dan mata-mata ini adalah kunci kehebatan Citadel selama tiga puluh tahun. Dia sangat moderen, bijak, dan menghibur, tetapi dia juga melindungi orang-orangnya dengan sangat baik. Invensi Orlick penting dalam segala hal dari munculnya internet hingga penciptaan Backstop, membuatnya otak yang diakui di balik operasi Citadel.

 

4. Dahlia Archer

Sebagai Duta Besar Inggris untuk Amerika Serikat, Dahlia Archer tajam dan penuh perhitungan. Meski motifnya tetap rahasia, jelas bahwa kesan balas dendam adalah motivasi setiap tindakan Dahlia. 

Bagi publik, dia diplomat kontroversial namun penting. Akan tetapi, di balik layar, pengaruhnya terhadap seluruh dunia spionase sangat besar dan berbahaya.

Baca juga: Serial Agen Mata-Mata Citadel Siap Tayang, Cek Sinopsis & Pemerannya

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla
1
2


SEBELUMNYA

Sinar Matahari Makin Terik, Ini Perawatan Wajah Sederhana yang Bisa dilakukan di Rumah

BERIKUTNYA

Sinopsis All These Years, Film CLBK dari Negeri Tirai Bambu

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: