Citadel: Diana, serial agen spionase dari Prime Video. (Sumber gambar: Prime VIdeo)

Citadel: Diana Rilis 10 Oktober, Prime Video Suguhkan Trailer Penuh Aksi dan Ketegangan

11 September 2024   |   20:20 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Serial Citadel: Diana tak lama lagi akan tayang. Jelang perilisannya pada 10 Oktober 2024, Prime Video kembali menggoda penggemar dengan merilis trailer penuh aksi dan ketegangan dari spin off buatan Cattleya dan Amazon MGM Studios itu.

Tayang eksklusif di Prime Video dengan enam episode, Citadel: Diana mengambil latar Milan, 2030, delapan tahun setelah agen mata-mata global independen Citadel diruntuhkan oleh sindikat musuh yang kuat, Manticore. 

Baca juga: Serial Mata-Mata Italia Citadel: Diana Tayang 10 Oktober 2024, Cek Sinopsisnya

Sejak saat itu, Diana Cavalieri (diperankan Matilda De Angelis), seorang agen Citadel yang menyamar, terjebak sendirian di belakang garis musuh sebagai mata-mata di Manticore. 

Namun, satu-satunya cara untuk melepaskan diri dari cengkeraman Manticore yakni bersekutu dengan Edo Zani (Lorenzo Cervasio), pewaris Manticore Italia dan putra dari kepala organisasi Italia, Ettore Zani (Maurizio Lombardi). Keduanya tengah bersaing untuk kepemimpinan melawan keluarga-keluarga Eropa lainnya.

Dalam trailer video berdurasi 2.22 menit yang dirilis Prime Video hari ini, dibuka dengan pertarungan sengit Diana Cavalieri dengan seorang pria di gedung terbengkalai. Cuplikan berlanjut dengan kemarahan dan aksi balas dendam wanita Italia ini untuk menangkap pembunuh orang tuanya dan memberantas ketidakadilan.

Ya, trailer ini mengungkapkan bagaimana Diana bisa bergabung dengan Citadel. Organisasi ini tertarik mengajak Diana bergabung untuk menjadi agen mata-mata usai melihat kemampuannya. 

Diana pun sepakat menjadi agen lantaran dijanjikan akan dibantu untuk menangkap pembunuh orang tuanya. Kendati demikian, syarat yang diberikan tidaklah mudah. Diana harus menyusup masuk ke produsen senjata terbesar di Eropa, keluarga Zanis.

Beberapa cuplikan di trailer ini kemudian menampilkan seserangkaian aksi menegangkan yang dilakukan Diana saat menjadi agen mata-mata Citadel, baik pertarungan fisik hingga tembak menembak. Tidak hanya kelihaian dalam pertarungan, dia juga mengandalkan kepandaian dalam bertindak. 



Citadel: Diana disutradarai Arnaldo Catinari dan dikembangkan Alessandro Fabbri sebagai penulis utama. Seri ini juga ditulis bersama Ilaria Bernardini, Gianluca Bernardini, Laura Colella, dan Giordana Mari. 

Citadel: Diana didukung Kementerian Kebudayaan Italia, tepatnya Direktorat Jenderal untuk Sinema dan Audiovisual. Selain Matilda De Angelis, serial ini juga dibintangi Lorenzo Cervasio, Maurizio Lombardi, Julia Piaton, Thekla Reuten, Giordana Faggiano, Daniele Paoloni, Bernhard Schütz, dan Filippo Nigro. 

Musim pertama Citadel, yang dibintangi Richard Madden dan Priyanka Chopra Jonas bersama Stanley Tucci dan Lesley Manville, debut dengan kesuksesan global pada 2023. Seri ini menjadi Seri Original baru kedua yang paling banyak ditonton di Prime Video di luar Amerika Serikat, dan keempat yang paling banyak ditonton di seluruh dunia setelah 24 hari tayang.

Seri Original action-espionage berikutnya menjelajahi berbagai belahan dunia, mengembangkan cerita agen mata-mata Citadel dan sindikat musuhnya yang kuat, Manticore. Setiap seri yang lahir dari dunia Citadel menampilkan aktor lokal terbaik dan dibuat, diproduksi, serta difilmkan di wilayah masing-masing, agar mempertahankan identitas budaya sesuai dengan negara asalnya. 

Seri Original Italia, Citadel: Diana, menjadi seri kedua yang debut dari dunia Citadel. Sementara seri India, Citadel: Honey Bunny yang dibintangi oleh Varun Dhawan dan Samantha Ruth Prabhu akan tayang pada 7 November 2024 mendatang. 

Adapun musim kedua Citadel dalam tahap produksi, dengan Joe Russo sebagai sutradara. Serial ini nantinya kembali dibintangi Richard Madden dan Priyanka Chopra Jonas.


(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Strategi Shindy Samuel Kembangkan Booster Up di Tengah Persaingan Bisnis Skincare

BERIKUTNYA

AISI Minta Pemerintah Pertimbangkan Dampak Kewajiban Teknologi Pengereman di Sepeda Motor

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: