Film China All These Years (Sumber: MyDramaList)

Sinopsis All These Years, Film CLBK dari Negeri Tirai Bambu

28 April 2023   |   16:00 WIB

Kisah percintaan memang tidak bisa lepas dari hidup seseorang. Walau terkadang kita menyangkal perasaan cinta, tetap saja rasa itu akan tumbuh dan berada di lubuk hati. Berbagai macam kisah percintaan hadir di kehidupan, tak terkecuali cinta lama bersemi kembali (CLBK). 

Hal tersebut terkadang membuat bingung. Kenapa bisa mencinta orang yang sama lagi, dan rasa sedih atas perpisahan terdahulu seolah-olah sirna. Kondisi ini juga yang dialami oleh Chen Jian Xia dan Li Ran dalam film romansa China berjudul All These Years (2023). 

Baca juga:Sinopsis The Love You Give Me, Drama China yang Dibintangi Wang-Wang Couple
 

(Sumber: MyDramaList)

(Sumber: MyDramaList)

Setelah bertahun-tahun mereka berpisah, Chen Jian Xia adalah seorang gadis yang hidup di lingkungan patriarki. Lingkungan yang memiliki sistem sosial di mana laki-laki berperan sebagai pemegang kekuasaan utama dan mendominasi dalam segala hal.

Saat Chen Jian Xia berusaha untuk lepas dari belenggu lingkungan tersebut, dia bertemu dengan Li Ran, seorang anak laki-laki yang nakal di sekolah tetapi kehangatan dan kenyamanan yang dia berikan kepadanya membuat mereka saling jatuh cinta. Mereka saling mengisi satu sama lain, membantu Chen Jian Xia melawan patriarkisme di Zhenhua, kota tempat tinggalnya.

Setelah mereka menjalin hubungan yang cukup lama, muncullah konflik sehingga membuat kisah cinta di antara mereka harus berakhir. Bertahun-tahun kemudian, keduanya bertemu lagi pada saat keduanya sudah dewasa dan mencoba memperbaiki hubungan mereka dan menghapuskan sedih dan amarah yang dulu terpendam.

All These Years dibintangi oleh Sun Qian yang berperan sebagai Chen Jian Xia didampingi Zhang Xin Cheng sebagai Li Ran serta, beberapa aktor ternama China seperti, Liu Dan, Wu Jun Ting, Li Guang Fu, dan Zhang Ruo Nan. Kisah dari film ini diadaptasi dari web novel karangan Ba Yue Chang An yang berjudul Zhe Me Duo Nian. Film ini akan rilis pada Jumat, (28/4/2023) di bioskop dengan genre romantis khas anak muda.

Untuk diketahui, film ini adalah pertama kalinya Zhang Xin Cheng dan Sun Qian dipasangkan sebagai kekasih. Zhang Xin Cheng sendiri populer berkat perannya di Go Ahead sebagai He Zi Qiu dan pernah beradu akting dengan Liang Jie sebagai sepasang kekasih dalam drama The Day of Becoming You yang tayang pada 2021 lalu.

Sementara itu, Sun Qian pertama kali membintangi film berjudul Love The Way You Are sebagai peran pendukung bernama Xu Jie Er yang tayang pada tahun 2019. Pada tahun sebelumnya dia berperan sebagai He Yuan Zi dalam remake drama China populer Meteor Garden yang dibintangi oleh Shen Yue, Dylan Wang, Darren Chen, Caesar Wu, dan Leon Leong. Serta, pada tahun yang sama Sun Qian juga membintangi drama Take My Brother Away sebagai pemeran utama, Shi Miao. 

Baca juga: Enggak Cuma Drakor, 3 Drama China Ini Juga Seru Loh Buat Ditonton

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 
 

SEBELUMNYA

Sinopsis & 4 Karakter Utama Citadel, Serial Spionase yang Dibintangi Priyanka Chopra

BERIKUTNYA

4 Tempat Nongkrong Seru di Cikini, dari Museum hingga Kafe

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: