Konferensi Pers Citadel (Sumber gambar: Prime Video)

Trailer Serial Citadel Tampilkan Aksi Mata-Mata Mendebarkan, Segera Rilis di Prime Video

07 March 2023   |   20:30 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Serial dengan genre spy atau mata-mata masih mendapat atensi dari peminat kisah misterius. Film yang menyuguhkan tema ini memang selalu mendebarkan. Aksi mengendap, bersembunyi, hingga tembak menembak menghadirkan atmosfer menegangkan sekaligus seru bagi para penonton.

Tak ayal bila rumah produksi hingga sutradara masih banyak yang menggarap genre film demikian. Salah satunya adalah serial garapan Amazon Studios berjudul Citadel. Berkolaborasi dengan Studio AGBO Russo Brothers, seri tersebut siap tayang perdana secara eksklusif pada 28 April 2023 di Prime Video.

Platform over the top (OTT) ini juga baru saja merilis cuplikan video (trailer) Citadel di kanal YouTube. Dalam cuplikan tersebut, pemeran andalan di serial ini adalah Richard Madden, Priyanka Chopra Jonas, Stanley Tucci, dan Lesley Manville pun muncul.

Selain kental dengan unsur spy, serial ini juga membawa genre thriller dengan adegan tembak-menembak. Dari keterangan Prime Video, musim pertama Citadel akan rilis dalam enam episode.

Penayangan perdana Citadel akan langsung menampilkan dua episode, sementara episode tiga sampai episode enam akan tampil reguler satu kali per pekan, tepatnya setiap Minggu. Dengan demikian, serial Citadel musim pertama akan rampung pada 26 Mei 2023. 

Baca juga: Trailer Diluncurkan, Haunted Mansion Suguhkan Aksi Kocak Para Pemburu Hantu
 

Citadel (Sumber gambar: Prime Video)

Citadel (Sumber gambar: Prime Video)

Citadel menceritakan tentang keruntuhan kelompok agen mata-mata sekitar 8 tahun lalu. Citadel merupakan agen mata-mata global independen yang ditugaskan untuk menjaga keselamatan dan keamanan semua orang. Mereka dihancurkan oleh operasi Manticore yang memanipulasi secara diam-diam. Sindikat yang kuat itu mengundang kebingungan.

Agen elit Mason Kane yang diperankan oleh Richard Madden, serta agen Nadia Sinh yang diperankan oleh Priyanka Chopra Jonas mengalami hilang ingatan. Keduanya bersembunyi selama bertahun-tahun. Dengan terpaksa, Mason dan Nadia membuat identitas baru dan menjalani kehidupan baru karena mereka tak ingat apa pun dengan masa lalu.

Pada suatu malam, keberadaan Mason terlacak oleh mantan rekan kerjanya di Citadel yakni Bernard Orlick yang diperankan oleh Stanley Tucci. Bukan tanpa alasan Bernard melacak Mason. Dia merasa membutuhkan bantuan Mason untuk mencegah Manticore beroperasi kembali dalam membuat tatanan dunia baru.

Kemudian hati Mason tergerak. Dia mencari rekan lainnya dari Citadel untuk memulai kembali misi besar itu. Mason bersama tiga rekannya pun berkeliling dunia dalam usaha menghentikan Manticore. Perjalanan Mason dengan misi yang berat akan dibalut dengan banyak manis getirnya cinta abadi yang berbahaya. Hubungan yang dibangun dalam rahasia itu dipenuhi banyak kebohongan, membuat alur cerita yang menarik.

Selain di Indonesia, Citadel juga akan diputar di lebih dari 240 wilayah di negara-negara seluruh dunia. Serial ini juga menjadi penanda debut dari franchise global Prime, di mana beberapa serial lanjutannya akan saling berkaitan. Beberapa seri di antaranya telah mulai diproduksi di Italia dan India.

Baca juga: Menawan, Intip First Look Yara Shahidi Sebagai Tinker Bell di Trailer Peter Pan & Wendy
 


(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah

SEBELUMNYA

5 Mod Esensial yang Wajib Dipakai di Game Cities: Skylines 

BERIKUTNYA

Lagi Viral, Cek 5 Fakta Serial In The Name of God: A Holy Betrayal 

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: