Citadel: Diana & Citadel: Honey Bunny masing-masing akan tayang pada Oktober & November 2024 (Sumber gambar: Prime Video)

Prime Video Rilis Dua Spin-off Citadel: Diana dan Honey Bunny di Penghujung 2024

28 September 2024   |   14:22 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Prime Video akan menambah daftar tayangan seru di penghujung 2024 dengan merilis dua spin-off dari franchise Citadel, yaitu Citadel: Diana dan Citadel: Honey Bunny. Citadel: Diana, yang tayang 10 Oktober 2024, mengisahkan perjuangan agen Diana Cavalieri melawan sindikat berbahaya Manticore.

Dilansir melalui Prime, Sementara itu, Citadel: Honey Bunny, yang hadir pada 7 November 2024, memperkenalkan petualangan baru dalam dunia penuh risiko tinggi bersama dua karakter unik, Honey dan Bunny. Kedua spin-off ini melanjutkan kesuksesan serial Citadel yang memikat penonton global sejak 2023.

Baca juga: Citadel: Diana Rilis 10 Oktober, Prime Video Suguhkan Trailer Penuh Aksi dan Ketegangan

Citadel: Diana bercerita tentang agen mata-mata global independen Citadel yang mengalami keruntuhan pada delapan tahun lalu akibat ulah sindikat musuh yang kuat bernama Manticore. Sejak saat itu, Diana Cavalieri yang diperankan oleh Matilda De Angelis terjebak sendirian di belakang garis musuh sebagai mata-mata di Manticore.

Diana terjebak sendirian karena sedang menjalankan misi penyamaran di sindikat Manticore. Ia akhirnya menemukan cara untuk keluar dan kesempatan menghilang selamanya dengan mempercayai karakter Edo Zani yang merupakan pewaris Manticore Italia dan juga putra kepala organisasi Italia Ettore Zani. Jalan keluar yang tidak terduga ini menjadi pilihan lantaran Edo sedang bersaing untuk merebut kursi pemimpin melawan keluarga Eropa lainnya.

Berbeda dengan Citadel: Diana, spin-off Citadel: Honey Bunny menghadirkan kisah unik tentang dua karakter, Honey dan Bunny, yang terjebak dalam dunia penuh aksi, mata-mata, dan pengkhianatan berbahaya.

Cerita dimulai ketika Bunny, seorang pemeran pengganti, menawarkan Honey pekerjaan sampingan di dunia bayangan tersebut. Honey, yang merupakan aktris dengan berbagai tantangan pribadi, akhirnya terlibat lebih dalam.

Di tengah konflik yang semakin rumit, Honey dan Bunny, yang sudah lama berpisah, harus bersatu kembali untuk melindungi putri mereka, Nadia, dari ancaman yang membayangi kehidupan mereka. Intrik dan risiko tinggi membuat perjalanan mereka penuh ketegangan.

Citadel: Diana dan Citadel: Honey Bunny adalah spin-off dari serial Citadel yang dirilis pada 2023. Serial ini, yang dibintangi Richard Madden dan Priyanka Chopra Jonas, menjadi salah satu karya original terpopuler di Prime Video secara global dan menduduki peringkat keempat setelah 24 hari penayangan. Diproduksi oleh AGBO milik Russo Brothers, serial ini memperluas cerita tentang agen mata-mata Citadel dan musuh mereka, Manticore.

Tidak hanya itu, setiap seri yang lahir dari dunia Citadel juga menampilkan aktor lokal terbaik dan dibuat, diproduksi, serta difilmkan di wilayah masing-masing guna menghadirkan tayangan dengan gaya yang unik dan identitas budaya yang kuat sesuai dengan negara asalnya.

Citadel: Diana merupakan seri kedua yang debut dari dunia Citadel yang akan tayang 10 Oktober 2024. Setelah itu, seri dari India berjudul Citadel: Honey Bunny akan tayang pada November 2024 dengan bintang Varun Dhawan dan Samantha Ruth Prabhu.

Adapun, musim kedua serial Citadel yang dibintangi oleh Richard Madden dan Priyanka Chopra Jonas sedang dalam tahap produksi. Sutradara Joe Russo adalah orang yang berada di balik serial kedua Citadel.

Baca juga: Serial Citadel: Honey Bunny Garapan Russo Brothers Tayang di Prime Video 7 November 2024

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Fakta Menarik Film Laut Tengah, Drama Religi ala Drakor

BERIKUTNYA

Rilis 2022, Lagu Kolaborasi Elton John & Britney Spears Hold Me Closer Raih Sertifikasi Platinum

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: